🎁Special ; Hyojin's Birthday🎁

1.3K 195 18
                                    

#ShinRyujin

Hari ini gue berangkat agak pagi karena semalam digrup chat kelas Yujin bilang hari ini 22 april Hyojin ulang tahun. Dan kami warga kelas ips 4 akan merayakan ulang tahunnya hitung-hitung balas jasa karena bapak negara yang selalu ngurusin kita kalo kita menyimpang.

Kelas udah didekor seramai mungkin. Gue liat Sujin udah nyiapin kado. Bodoamat.

"Ryujin lu kado apa buat Hyojin?" Tanya bang Hangyeom.

"Gak tau bang, gue gak bawa kado," jawab gue seadanya.

"Beli lah hadiah yang bermanfaat. Sarung dan songkok contohnya. Hyojin dapat pahala lo juga yang memfasilitasi ibadahnya Hyojin juga dapat pahala. Karena gue percaya, Hyojin imammu kelak," -bang Hangyeom 2k18.

Gue diem. Ini saatnya balas jasanya karena dia selalu ngarahin ke jalan yang benar.

Gue pun segera meninggalkan kelas untuk beli hadiah buat Hyojin.

.

Jam menunjukkan pukul 12:56. Kalo gue balik ke sekolah kan lucu, mendingan gue kasih hadiahnya pulang sekolah aja. Gue liat jam, ini udah jam pulang sekolah.

Sekolah udah kosong, gue kelas semoga bapak negara masih disana. Bener, dia lagi nyatetin sesuatu.

"Bapak negara! Lu belum pulang?" Tanya gue basa basi.

"Astaga Shin Ryujin... Lu alfa lagi hari ini! Kemana aja lu?" Tanya Hyojin dengan nada tinggi. Marah aja nadanya pas, kebayang dong buat nge-adzanin anak kita nanti. Gakdeng.

"Gue.. males sekolah, tadi geografi kan? Pak Jhonny ngantukin," kata gue datar.

"Jin, seneng gak seneng lu kudu nerima pelajaran itu. Apalagi geografi mata pelajaran UN kan? Lu gak boleh gitu," katanya ndeketin gue.

"Gue lebih suka ekonomi daripada geografi gimana?" Ucap gue asal. Padahal deg-deg an bor, Hyojin udah dihadapan gue.

"Huft, iya deh iya gue kalah, gue tau lu suka itung-itung an. Kenapa gak masuk ipa aja kalo gitu?" Katanya sambil menyilangkan tangan didepan dada.

"Kalo gue masuk ipa gak ketemu elu dong?" Jawab gue.

Hyojin menyeringai lagi.

"Jadi udah mulai nerima gue nih?" Katanya menyeringai dan mencondongkan badannya ke gue. Bahkan wajahnya tepat didepan mata gue.

"Kenapa lu demen banget nyosor-nyosor gitu sih Hyojin? Dasar cowok, paling nyosor ke semua cewek," kata gue kesal dan ninggalin Hyojin.

Hyojin narik tangan gue hingga kami berhadapan dengan sangat dekat.

"Gue nyosor-nyosor cuma ke elu Ryujin..."

Tuh kan gue blank lagi kalo udah ditatap Hyojin. Segera aja gue buka tas yang ada dipunggung gue dan menyerahkan bingkisan yang tadi gue beli ke Hyojin.

"Bapak negara habede,"

Setelah menyerahkan bingkisan itu gue langsung lari, malu anjir.

.

Bapak negara

Sarung sama songkoknya udah gue pake buat solat maghrib nih, terima kasih💕

Pas dielu kan?

I

ya, btw gue udah siap jadi imam rumah tangga kita nih :))

Read.

Amin ya Hyojin :))

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

24.980🖤suka

Ryuryujin HBD bapak negara! Thanks udah selalu ngurusin gue di bk. Jangan pernah capek ngurusin gue ya, sebab gue seneng diurusin cowok imam-able macem lu.

Tb : gak usah baper, itu cuma buat hari ulang tahun lu aja.

komentar dinonaktifkan

dangerous girl - kim hyojin x shin ryujin [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang