Two

15.2K 974 81
                                    

Hi, ini bagian ke dua ya. Semoga suka. Maaf banyak typo, gajelas, dan sebagainya. Minta apresiasinya ya buat yang udah baca buat vote dan comment😊

Gue pulang dari restauran bener-bener ngelendotan mulu sama kai. Kalo kalian bilang gue lebay, emang iya. Tapi kalian harus tau rasanya hati gue saat ini.

"Yang mau langsung pulang?" Tanya nya.

Gue dan kai lagi ada di jalan myeongdong, kalian tau dong disana tuh banyak banget Drug Store bertebaran. Gue kaya laper mata gitu liatnya.

"Yang kesitu yuk! liat-liat aja" Ajak gue sambil narik tangannya.

"Yang kesitu yuk! liat-liat aja" Ajak gue sambil narik tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue masuk ke dalem itu, gue lagi ditempat lipstick.

"Yang ini bagus ga sih?" Tanya gue sambil milih-milih warna lipstick.

Kai diem aja, "yang warna merah ini atau yang ini?" Tanya gue sambil noleh ke dia.

Kai masih diem aja, "Ish kai mah, jawab kek. orang nanya juga" Ucap gue.

"Iya iyaa. warna nya yang warna bibir aja sih, jangan merah gitu. Kaya cabe" Ucap nya.

"Hahaha bang Baek dong?" Gue tertawa dia juga.

Semuanya gue coba ditangan tuh lipstick yang tester nya.

Gue akhirnya beli lipstick matte warna merah tapi bukan merah terang cabe like bang baek wkwk.

Gue jalan lagi ngiterin toko sambil liat-liat yang ada di rak samping gue.

"Yang kenapa sih cewek suka banget sama makeup ya? Padahal toh sama aja kan kaya lipstick gitu-gitu ga ada yang beda?" Tanya nya tiba-tiba.

"Dih yang, itukan buat mempercantik diri. Nih misalnya aku ga pake bedak, maskeran, gincu, maskara dan temen-temennya aku gak bakalan begini yang. Aku udah buluk ngalahin kamu" Ucap gue panjang lebar.

"Lah lah kok aku? Emang aku buluk?" Tanya nya malas.

Gue ketawa, "ya engga sih, tapi aku gabakalan lebih putih dari kamu lah" Ucap gue.

Kai mendecak sebal.

"Nih emangnya kamu mau aku buluk begitu? Kamu gak malu emang bawa bini yang super duper buluk" Ucap gue.

"Ya enggak lah, tar disangka aku ga punya uang buat beliin kamu bedak dan kawan-kawannya" Jawabnya.

Gue selesai milih-milih dan akhirnya gue ke kasir untuk membayar semua belanjaan gue. Bukan gue sih yang bayar, tapi kai. Kan pake duit dia.

"Ini mba belanjaannya, terimakasih ya" Ucap chasier itu.

"Iya mba sama-sama. Maaf mba, apa saya gak dapet kertas?" Tanya gue senyum-senyum.

"Ha? Maaf mba kertas apa ya mba? Itu udah ada struknya" Ucap kasir nya ngejelasin.

Gue ketawa, begitu juga dengan kai. Dia ketawa ngakak.

Kai as My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang