Hi, tadinya gamau update hari ini karena perjanjiannya nunggu 50 vote. Tapi i know nggak akan sampe segitu wkwk. So, yaudah selamat membaca yaa.
Btw, gue juga mau nyaranin kalian buat baca work gue satu lagi 'Love first sight (Park Chanyeol) '
Sekali lagi, tolong di VOTE dan KOMEN yaa for give me spirit thank you❤🙏
Hari ini hari rabu tapi Kai nggak kerja karena hari ini adalah hari spesial buat Bang Umin dan Bona. Why? yeah, that's right!
Semua anak-anak dateng pagi karena mau nyaksiin akad nikah. Wedding nya so romantic! Gue jadi inget dulu waktu nikah sama Kai.
"El, udah mulai?" Tanya gue yang udah sampe di lokasi dan langsung masuk ke gedung.
"Belum. Eh gila, bona cantik banget ya. Baik juga, emang bener jodoh cerminan dari kita" Ujarnya ke gue.
Emah bener kan? Jodoh cerminan dari diri sendiri, kalo kita baik inshallah dapet yang baik juga.
Gue mengitarkan mata, "Kai mana ya?" Tanya gue kepada diri gue sendiri.
"Tuh sama yang lainnya" Tunjuk Elsa ke arah mereka. Gue yang langsung nemuin cuma ngangguk aja.
Elsa ngajak Dean dan Dikta. "Mama Irene kok belum dateng sih ma?" Tanya Dean ke Elsa.
Lah iya ya gue juga nggak sadar Irene belum dateng. "Lah itu Irene" Ucap gue sambil nunjuk. Dia lagi jalan sama Mba Yoona tunangannya Bang Suho.
Gue, Elsa dan anak-anak akhirnya menghampiri mereka. "Halo" sapa gue yang sudah terdapat Yoona, Irene, Taeyon.
"Eh halo" ucap mereka yang langsung nengok ke arah kita. "Udah lama?" Lanjut Yoona.
"Baru kok" Jawab gue.
Acara dimulai, acara akad yang menurut gue sangat sakral. Gue dan Kai duduk sampingan sambil Kai ngegendong Anka.
"Sah?" Tanya penghulu nya.
"Sah"
"Alhamdulillah"
Wah gue baper asli deh liatnya, setau gue dari dulu kuliah Bang Umin itu orang paling diem tapi romantis. Gue aja sempet mikir 'kenapa Kai nggak belajar darinya?'.
Gue yang baper liatnya cuma gelendotan di lengan kanannya Kai. Dia nya sibuk ngurusin Anka, haha suami-able banget kan?
"Kok aku baper ya?" Tanya gue ke Kai sambil benerin mainan yang dipegang Anka.
Kai senyum "Kok kamu baper? kan udah pernah. Cukup sekali aja dalam hidup, cukup sama aku" Ucapnya yang langsung ndusel nyium kepala gue.
Ah Kai mah😭
"Aku sayang kamu" Ucap gue yang mengumpatkan wajah di lengan besarnya. Dia terkekeh.
"Aku lebih sayang sama kamu" Jawabnya.
Gue senyum di dalam umpatan, dan terharu pengen nangis. "Udah ah, yuk kesana kasih ucapan" Ucap Kai sambil berdiri.
Gue pun ikut berdiri, kita jalan ke pelaminan buat sekedar kasih ucapan. "Bang Uminn! Selamat ya, abangku akhirnya ada yang nemenin haha" Ucap gue ke Bang Umin.
"Makasihh yaa! Ughh" Jawab Bang Umin mengerang gemas sambil mengusap pelan kepala gue.
"Bona selamat yaaa, bahagia selalu berdua" Ucap gue sambil salaman.
"Iya makasih ya udah dateng, makasih doanya" Ucapnya senyum.
Wih emang ya ini anak cantik banget, muda lagi masih dibawah gue setahun. Jago emang Bang Umin haha
KAMU SEDANG MEMBACA
Kai as My Husband
Fanfiction'Aku cinta kamu sampai siang menjadi gelap, malam menjadi terang' -Kim Jong In a.k.a Kai 'Aku cinta kamu sampai air laut mengering tak tersisa' -(your name) WARNING!! TYPO EVERYWHERE. SOME CHAPTER ARE PRIVATE 1. Follow me 2. Add the story to your li...