Sesuai permintaan salah satu reader buat next cerita ini. Yaudah gue kasih nih hahaha mumpung gue ada waktu dan otak lagi jalan wkwkwk.
No vote dan komen : Bisulan? hm maap
Gue lagi duduk di sofa ruang TV, lagi makein Anka lotion. Gue denger ada suara bel, akhirnya gue berdiri sambil gendong Anka ke depan.
"Oh iya mas, ada apa ya?" Tanya gue yang berdiri di balik pager, yang ternyata ada mas pengantar Bunga.
Mas nya senyum, "Mba (yn) ya?" Tanya Mas pengantarnya. Gue senyum, "Iya mas, saya sendiri. Ada apa ya?" Tanya gue langsung buka pintu pager.
"Ini saya dari Alam Florist mau ngasih kiriman bunga" Ucapnya sambil memberi gue bunga. Gue menyerngitkan alis.
"Loh mas? beneran saya? Tapi saya nggak beli loh" Ucap gue menjelaskan. Mas nya langsung ngeluarin kertas dan nunjukkin ke gue.
"Ini dari suaminya mba" Ucapnya senyum. Gue bingung, masa iya Kai ngasih gue ginian? Seumur-umur dia tuh orangnya nggak seromantis ini.
"Namanya?" Tanya gue ke Masnya. "Jong In a.k.a Kai, mba" Jawabnya. Lah gue makin bingung, tapi itu emang bener atas nama Jong In pas gue liat juga tanda tangan Jong In.
"Yaudah mba, di tandatanganin ya disini" Ucap Mas nya menunjukkan selembar kertas. Gue langsung ikutin perintahnya.
Gue senyum, "Makasih ya mas" Ucap gue. "Sama-sama mba, terimakasih" Mas nya langsung pergi dari hadapan gue.
Gue masuk ke rumah sambil bawa boquet bunga itu. Gue ke arah kamar ngambil ponsel di meja rias.
Kakaotalk
Hubby💜
Yang, suka nggak?Kamu ngapain ngirim bouqet?
Hubby💜
Kamu pura-pura nggak inget apa emang lupa?Nggak ngerti
Hubby💜
😌Ha? Apasih?
Hubby💜
Nggak, kamu bisa ke kantor nggak?Ngapain? Blm mandi hehe
Hubby💜
Kok blm mandi? nunggu aku yang mandiin?😏Dih? Gaaaa. Ya nanti aku kesana, mandi dulu yaaa hehe
Hubby💜
I'll waiting you, jgn lama.Bawel ihk
Hubby💜
Sayang kan?Iyaaaaak😘
Hubby💜
😘😘😘😍😍😍❤❤❤❤Selesai bales pesan dari Kai gue langsung bawa Anka ke kasur, gue tidurin dia disana. Btw, Anka udah 9 bulan kok udah gede hehe.
Gue pergi ke kamar mandi, tapi gue nggak mandi lama-lama karena Anka sendirian di kasur gue takut dia kenapa-napa.
Selesai mandi dan rapi, gue pesen taksi dan langsung berangkat ke kantornya Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kai as My Husband
Fanfiction'Aku cinta kamu sampai siang menjadi gelap, malam menjadi terang' -Kim Jong In a.k.a Kai 'Aku cinta kamu sampai air laut mengering tak tersisa' -(your name) WARNING!! TYPO EVERYWHERE. SOME CHAPTER ARE PRIVATE 1. Follow me 2. Add the story to your li...