Hello haluers, selamat ketemu dengan diriku lagiiiiiii hehe.
Mana nih suaranya yang udah nungguin cerita ini? wkwk Maafkan yaaaccchh
Mau ngingetin, vote dan komen bagi w penting 😌
Sudah sebulan semenjak kepulangan Kai dari rumah sakit, gue juga udah ngurus semuanya ke kepolisian.
Katanya sih cuma karena faktor jalan licin, ban, dan Kai yang ngantuk. Cukup kecewa sih sama hasil penyidikan, tapi ya yang penting kan Kai juga udah sehat.
"Yang, makanan Anka mana? sini aku yang suapin" Ucapnya menghampiri gue yang lagi siapin nestle buat Anka di dapur.
Gue menoleh, ngeliat dia lagi gendong Anka, "iya bentar" Jawab gue.
"cayanggg! Anak nya ciapa ci ini heu?" Tanya Kai yang lagi mengangkat-angkat tubuh Anka gemas.
Gue memutar bola mata, "ya anak papa lah, masa anak om Taemin" Jawab gue sok jadi Anka.
Kai langsung nengok, "heh? apaan kamu bawa-bawa Taemin?" Tegurnya tegas.
Gue ketawa aja, Kai itu emang sensitif banget kalo gue nyebut namanya Taemin si sahabatnya ini. Pasalnya, waktu gue sama Kai pacaran dulu dia naksir gue haha.
"Tapi nggak papa sih dek, kalo Anka mirip om Taemin. Putih, ganteng lagi" Jawab gue berdiri di depan Anka yang di gendong Kai. Otomatis gue berdiri berhadapan sama Kai.
Kai menutup telinga Anka, "(yn) ah! aku nggak suka" rengeknya like baby.
Gue ketawa,
CUP
"nggak lah, mirip papa ya dek? hehe" Ucap gue ke Anka sambil terkekeh. Anka mah ketawa-tawa aja.
Gue mencoba menyuapi Anka, "Sini aku aja yang! Kamu beberes yang lain aja gih" Ucap nya sambil mengambil mangkok plastik kecil milik Anka.
"yaudah deh, aku mau nyuci dulu" Jawab gue.
"Ayo kita makan! nguingggggg" Ucap Kai ke Anka sambil berlagak lari kecil ke arah meja makan meniru gaya pesawat terbang.
Anka dari tadi cuma ketawa aja ngeliat perlakuan Papa nya, mungkin dalam hati dia menebak 'kayaknya dia bukan papa gue deh'. Mana gue tau kan
Gue berjalan ke arah mesin cuci, "Yang, baju kemarin mana? Kok nggak ada?" Teriak gue dari arah belakang.
"Oh ya lupa, masih di kamar mandi kamar kayaknya" Jawabnya.
Ah, sebel gue. Ini Kai tuh males banget jadi orang sumpah. Maksud gue ya apa yang abis dia pake taro di tempatnya.
Gue jalan ke arah kamar sambil ngedumel. "Kalo abis di pake tuh langsung taro keranjang baju kotor atau engga taro di mesin cuci. Kamu tuh ya emang kebiasaan banget. Kan nanti kamar jadi banyak nyamuk, gantung baju kotor sembarangan" Oceh gue tanpa rem.
Si ogeb emang, bukannya minta maaf atau ngejelasin dia malah ketawa, "Liat tuh Anka, mama kamu bawel ya. Apa kita ganti mama aja jadi mama Krystal" Ucapnya ke Anka yang duduk di kursi makan bayi miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kai as My Husband
Fanfiction'Aku cinta kamu sampai siang menjadi gelap, malam menjadi terang' -Kim Jong In a.k.a Kai 'Aku cinta kamu sampai air laut mengering tak tersisa' -(your name) WARNING!! TYPO EVERYWHERE. SOME CHAPTER ARE PRIVATE 1. Follow me 2. Add the story to your li...