"Yang, cepetan itu udah ada Sehun nungguin" ucap Kai yang udah di luar.
Gue di kamar lagi nyari hp gue yang lupa gue taro dimana.
Gue keluar kamar dan langsung nemuin Sehun, Irene dan yang lainnya yang udah nungguin gue. Hari ini gue mau jenguk Bona yang lagi di rawat di rumah sakit.
"Lama banget buset ndoro" ucap Bang Suho meledek.
Gue menatapnya sinis, "nyari hp dulu tadi abis lupa di taro mana" jawab gue.
"Udah yuk ah malah pada ribut ini abang adek" seru Sehun yang langsung masuk kedalam mobilnya.
Gue kebetulan bawa mobil tapi bareng sendiri, begitu juga Bang Chanyeol, dan Sehun. Kalo yang jomblo-jomblo ya bebarengan lah HEHE.
"Nanti Anka titip aja di ruang main yang" ucap Kai sambil menyetir mobil.
Gue yang lagi pake liptint di spion atas dashboard. "Lah emang ada di situ?" tanya gue sambil mengecap bibir meratakan liptint yang gue pake.
"Ya adalah" jawab nya.
Sekitar 20 menit akhirnya sampe juga di rumah sakit tempat Bona di rawat. Gue langsung turun dan nungguin yang lainnya.
"Langsung aja?" tanya Bang Chen.
Irene menatap ke arah gue, "Eh (yn) ini titip anak-anak dulu di playground" ucapnya yang menuntun Serena.
Kebetulan emang anak-anak nggak boleh masuk. Nggak tahu juga sih kenapa itu.
"Oh iya!" jawab gue. "Bang duluan aja ya pada, mau nitip anak dulu di playground" ucap gue memberitahu.
Bang Chen mengangguk, "Oh yaudah. Tau kamarnya kan? tanya aja ke resepsionis deh" jawab Bang Chen.
"Oke sip" jawab gue yang langsung pergi bareng Irene dan juga Elsa.
Sampe di playground gue titipin Anka yang menolak gue tinggal, alasannya aneh katanya nggak mau disini ada mandi bolanya. Oh ya, kata Anka di mandi bola itu ada buaya nya haha. Yaudah lah ya, terserah.
Selesai membujuk Anka, Elsa, Irene, dan juga gue pergi ke tempat resepsionis buat nanya kamar Bona.
Setelah tau kamarnya di sebelah mana, akhirnya kita masuk. Bona berada di kamar Flamboyan, 13. VIP.
"Assalamualaikum" ucap gue membuka pintu membuat yang lainnya menengok ke arah kita.
"Waalaikumsalam"
"Na, yang sabar yaa mungkin belum rezeki" ucap gue yang udah menghampiri Bona yang terbaring lemah di ranjang.
Gue pas semalem dapet kabar kalo Bona di rawat karena jatuh di kamar mandi dan keguguran langsung shock. Karena kasian juga, dia lagi mengharapkan baby.
"Makasih ya (yn)" jawab Bona berusaha senyum dan duduk.
"E- eh nggak usah bangun. Tiduran aja nggak papa" ucap Bang Xiumin yang langsung dengan sigap menahan punggung Bona.
Bona menggeleng, "Nggak papa kok. Aku mau duduk ih capek tiduran terus" jawabnya.
"Yaudah" Bang Xiumin dan juga Irene membantu Bona buat duduk.
"Tuh orang mah kayak Bang Umin istrinya sakit perhatian. Lah kamu apaan?" umpat Elsa ke Bang Chanyeol.
Gue ketawa dengernya, "Lah aku juga bantuin kamu, bantuin bikin anak lagi" jawabnya.
Gila emang ya Bang Chanyeol, udah ngaco otaknya. "Setres najis haha" kata Bang Kyung Soo.
"Bang Umin, emang gimana kok bisa di kamar mandi?" tanya Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kai as My Husband
Fanfiction'Aku cinta kamu sampai siang menjadi gelap, malam menjadi terang' -Kim Jong In a.k.a Kai 'Aku cinta kamu sampai air laut mengering tak tersisa' -(your name) WARNING!! TYPO EVERYWHERE. SOME CHAPTER ARE PRIVATE 1. Follow me 2. Add the story to your li...