Happy Anniversary 6 years gais:")
Wah parah sih aing terharu dengan postingan icing. Do you miss him? Me yeah, sure.
Ah gue seneng bisa jadi bagian dari kalian semua, 나 사랑합니다❤"Ya tapi aku nggak mau Kai, Anka juga baru satu tahunan" Ucap gue yang udah nggak karuan.
Kai mendecak, "Ya mau gimana lagi? Toh udah kejadian" Jawabnya.
"Yaudah cari obat buat ngegugurin. Aku nggak mau Kai" Ucap gue.
Kai membelalakan matanya, "(yn)! Kamu gila? Itu anak kamu, anak aku, anak kita (yn)! Sadar heh" Kai berucap udah pake nada ngegas.
"Y-ya tapi Kai-"
"Udah, nggak usah aneh-aneh kamu. Dia anak aku, dia berhak hidup. Kamu nggak usah mikirin kalo kamu capek kita bisa pake babysitter" Jelas Kai sambil memeluk gue dan mengelus kepala gue.
Gue bener-bener kacau pas tau gue lagi hamil. Gue nggak kebayang, Anka aja belum gede masih suka ngerengek gimana kalo punya adek?
Gue nangis di pelukan Kai, di dada bidangnya gue memukulnya pelan. "Ini gara-gara kamu. Waktu itu aku udah bilang jangan di dalem tapi kamu ngeluarinnya di dalem, hiks" Jelas gue sambil makin kejer.
"Udah, maafin aku. Tapi kamu nggak boleh gini, ini anak kita masa mau kamu bunuh? Nggak boleh sayang, kita urusin bareng-bareng yah?" Kai mencoba menenangkan gue.
Gue langsung mengangguk, "I-iya, hiks" Jawab gue yang sesegukan.
"Maa, nta au bobo" Ucap Anka yang tiba-tiba dateng sambil menguap.
Gue noleh dan ngehapus airmata gue, "Ngantuk ya? yuk bobo" Jawab gue sambil bawa dia ke kasur.
"Yuk bobo yuk udah malem" Ucap Kai sambil jalan menyusul gue sama Anka di kasur.
"Ahh papa noan nta nda uat papa" Ucap Anka sambil mendorong badannya Kai.
Ciaelah anak gue, lo kira bapak lo kerempeng? lengannya ae buah tales gedenya. Berlagak ngedorong.
"Sonoan apa Kai, kamu mah" Ucap gue yang tiduran hadap samping posisi tiduran ibu-ibu netein. Paham teu?
"Hehe. Yaudah ah tidur dah malem"
CUP
CUP
Kai nyium Anka dan gue gantian, mantep bous hehe.
Gue tidur di kamar bertiga, sampe sekarang jam 7 pagi gue bangun. Gue cuci muka langsung beres-beres.
Gue biarin Anka sama Kai tidur, mungkin ngantuk. Ini tanggal merah jadi Kai juga nggak kerja.
Gue bikinin mereka sarapan nasi goreng mozarella yang jadi kesukaannya Anka akhir-akhir ini.
Gue ke kamar buat bangunin dua beruang kutub gue yang lagi hibernasi, pas gue masuk kamar gue liat mereka lagi pelukan lucu banget haha.
"Kai bangun, sarapan dulu hayuk" Ucap gue bangunin Kai.
Yang gue bangunin Kai, yang peka Anka, hm. "Ayok sarapan dulu mama bikinin nasi goyeng" Ucap gue ketawa.
Anka langsung duduk dengan mata masih merem. Gue ngakak liat nya, mood boster pagi-pagi nih bocah.
"Bangunin papa nya, gigit" Ucap gue berbisik di telinga Anka diakhiri kekehan.
Anka nurut, "Aw!" Ronta Kai yang masih belum bangun sambil ngelus telinganya.
Gue ketawa "Bhak. Udah apa pada bangun. Udah aku bikinin sarapan juga" Ucap gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kai as My Husband
Fanfiction'Aku cinta kamu sampai siang menjadi gelap, malam menjadi terang' -Kim Jong In a.k.a Kai 'Aku cinta kamu sampai air laut mengering tak tersisa' -(your name) WARNING!! TYPO EVERYWHERE. SOME CHAPTER ARE PRIVATE 1. Follow me 2. Add the story to your li...