Badan gue rasanya berat banget, berasa bawa beban berat. Ya, sekarang usia kandungan gue udah menginjak tujuh bulan. Udah gede banget perut gue.
Hari ini ada acara tujuh bulanan di rumah, dan kebetulan kita pake EO jadi ya nggak perlu capek-capek. Gue bangun pagi karena harus siapin rumah juga yang bakalan di tata. Untungnya Mama Kim dan Mama gue dari semalem nginep di rumah.
Gue berjalan gontai ke arah kamar "itu orang EO kapan datengnya deh? udah jam 6 loh sekarang" Ucap Kai ke gue. Karena emang gue yang cari EO nya sendiri dan acara ini tuh mulai jam 10 siang ini.
"Udah deket kok kata dia, dikit lagi. Tadi udah aku telfon" Ucap gue sambil buka laci meja rias mengambil ponsel.
Saat itu juga ada suara mobil dan orang banyak, dan bener itu orang-orang EO yang baru aja sampe. Kai langsung keluar kamar buat nyamperin orang-orang itu.
Gue juga keluar mengikuti Kai, mengekor di belakangnya namun tidak secepat dia jalannya. "Oh ya mba, ayo masuk" Ucap gue ke mba Sisi yang ngurus EO ini. Dia mengangguk tersenyum "Maaf ya mba (yn) kalau lama" Ucapnya memohon maaf.
"Iya mba, nggak papa kok" Jawab gue tersenyum.
Gue ngadain acara tujuh bulanan dengan pengajian. Tadinya gue cuma mau pengajian biasa aja, cuma Kai minta supaya pake EO biar lebih berkesan. Gue sih tadinya nolak, buat apa sih? Toh sama aja kan di doakan juga, malah buang-buang duit. Tapi akhirnya ya gue setuju aja.
Sekarang gue lagi liatin orang-orang EO nyiapin semuanya, sampai ke karpet mereka yang gelar, huu baik nya mereka😂
Kai menghampiri gue "kamu mandi gih sana siap-siap udah jam 8" Ucapnya ke gue sambil ngerangkul.
"Iyaa, yaudah aku mandi dulu" Ucap gue langsung meninggalkannya ke arah kamar buat mandi. Gue dan keluarga semua pakai baju navy karena emang temanya udah putih jadi kalo gue dan keluarga pake putih, ya mati. wkwk
Gue udah mandi dan pake baju gamis serta kerudung. Gue pakai makeup namun tidak tebal dan putih di muka aja kaya pocong belang h3h3h3. Setelah mandi gue duduk aja dulu di kasur sambil main hp.
"Yang, udah mandinya?" Tanya Kai yang tiba-tiba masuk ke kamar. Gue langsung noleh ke arahnya yang berjalan ke arah gue. "Udah, gih kamu mandi" Ucap gue ke dia.
"Iya ini mau mandi" Jawabnya sambil memeluk gue dan mencium pipi gue. Gue diem aja sambil meremin mata.
"Kai, katanya Elsa bang umin mau tunangan?" Tanya gue ke Kai. Bang Umin itu Bang Xiumin, gue lebih suka manggil bang Umin hehe. Gue deket sama temen-temennya Kai dari dulu. Dari masa gue pacaran 5 tahun lalu, mereka sering nginep di rumah gue kalau gue sendirian dirumah. Tenang, mereka gak ngapa-ngapain HAHA.
"Oh iya, dia ngundang kita hari minggu nanti" Jawab Kai yang langsung memberitahu.
"Calon nya yang mana? Si Yeri yang pas itu?" Tanya gue ke Kai. Emang waktu itu Bang Umin ngenalin pacarnya namanya Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kai as My Husband
Fanfiction'Aku cinta kamu sampai siang menjadi gelap, malam menjadi terang' -Kim Jong In a.k.a Kai 'Aku cinta kamu sampai air laut mengering tak tersisa' -(your name) WARNING!! TYPO EVERYWHERE. SOME CHAPTER ARE PRIVATE 1. Follow me 2. Add the story to your li...