Halo, diriku kembali.
Maaf ya kalau gak jelas, ribet, ancur, typo.
Tetep di kasih vote dan komen yaa!Gue gelisah banget malem ini, rasanya mau nanya ke Kai semuanya. Mau tanya siapa Soo Yoo? Kenapa dia begitu? Kenapa Kai gak mau cerita?
Sekarang gue lagi tidur di samping Kai, dengan posisi gue memunggungi Kai, dan Kai masih memeluk pinggang gue.
Gue bener-bener masih penasaran, siapa sih Soo Yoo itu?
Gue memindahkan pelan tangan Kai yang memeluk gue. Gue berjalan mengendap, dengan perasaan yang 'Euuurggghh' gak karuan pokoknya.
Gue ambil Hp Kai yang lagi di charger di meja samping kasur. Gue bawa keluar hp nya. Demi apapun asal kalian tau, tubuh gue gemetar takut Kai memergoki gue.
Gue masuk kamar mandi yang di luar kamar, gue buka ponsel nya saat itu juga. Dan gue lihat terakhir ada pesan dari Soo Yoo belum kebuka.
Gue buka saat itu juga, gue baca
Soo Yoo
Sampai ketemu besok! 😘DEG!
Jantung gue berpacu, gue gak habis fikir suami gue udah pinter main belakang padahal pernikahan kita belum ada 1 tahun. HAHA GILAK!
Demi Tuhan, air mata yang udah gue tahan dari sore tadi gak bisa lagi gue bendung.
Sekarang, pukul 1 dini hari untuk yang pertama kalinya gue ngeluarin air mata buat Kai suami gue, selama pernikahan kita, gak pernah gue ngeluarin air mata.
Gue berjalan ke arah kamar, gue udah siap kuping buat denger penjelasan Kai.
"Kai bangun!" Ucap gue dengan pelan dan lembut. Gue menggoyang-goyangkan tubuhnya.
"Nggghhh?" Jawabnya dengan nada itu.
"Hiks, cerita aja sama aku. Aku siap" Ucap gue sambil ngelap air mata yang jatuh.
Kai yang denger suara isakan gue pun langsung duduk dan membuka matanya paksa.
"Yang? Kamu kenapa?" Tanya nya.
"Jujur aja, aku siap" Ucap gue lagi.
"Siap apa?" Tanya nya lagi.
Langsung aja gue tunjukin layar hp nya dia yang tertera nama Soo Yoo disana.
"Ka- ka- mu?"
Gue ngangguk, "ya dia siapa?" Tanya gue kali ini.
"Dia itu Soo Yoo temen kerja aku" Ucapnya lagi.
"Cuma temen?" Tanya gue lagi.
Gue liat raut wajah nya berbeda dari biasanya.
"I- iya, cuma temen" Jawabnya lagi.
"Gimana caranya aku percaya sama kamu?" Tanya gue lagi.
"Kamu bisa tanya ke bang Chanyeol, ataupun ke Sehun" Jawabnya
"Aku gak percaya mereka. Aku mau kamu cerita sejujurnya ke aku" Ucap gue gak tahan dengan sikap nya Kai.
Dia bego atau gimana? Harusnya dia tuh peka gue kenapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kai as My Husband
Фанфик'Aku cinta kamu sampai siang menjadi gelap, malam menjadi terang' -Kim Jong In a.k.a Kai 'Aku cinta kamu sampai air laut mengering tak tersisa' -(your name) WARNING!! TYPO EVERYWHERE. SOME CHAPTER ARE PRIVATE 1. Follow me 2. Add the story to your li...