Halo, buat kalian haluers yang baca ini hehe aku udah coba buat semaksimal mungkin bikinnya. Kalo akhirnya kurang ngefeel atau gak jelas gapapa gak usah dibaca 🙏
Semoga cerita ini bisa menemani bosa kalian di hari ini! ❤
Gue udah di rumah sekarang, gue berjalan lemah ke dalem rumah. Gak peduli seberapa awutan nya gue sekarang, gimana mata gue yang udah susah banget buat di buka, sesegukan gue yang gak ke kontrol juga menjadi pendukung.
Gue masih bener-bener gak percaya dengan apa yang gue liat hari ini. Suami sah gue di cium wanita lain di depan mata kepala gue sendiri. Gue kacau!
Kalo kalian bilang gue childish dan drama karena langsung pergi, kalian gak tahu rasanya jadi gue saat ini.
Gue pergi ke kamar mandi buat ngebasuh muka, setidaknya menghilangkan sembab gue sedikit. Setelah itu, gue memutuskan buat ngajak Elsa dan Irene pergi keluar.
Open Member (3)
Your Name
Pada sibuk gak? kalo gak sibuk temenin gue yuk!Elsa
Kemana?Your Name
Kemana aja, gue lagi bete.Irene
Gue lagi disekolah serena nihElsa
Yaudah ke cafe yang baru itu aja
Lo ikut gak rene?Your Name
Oke, cafe baru ya el.
Ngapain rene?Irene
Gue nyusul ya. Ini lagi rapat, dikit lagi selesaiYour Name
Sip, c u babe😘
Gue memutuskan buat pergi keluar sedikit menjernihkan fikiran gue yang lagi kalut sekarang. Gue pergi dengan pesan taksi. Dan saat gue udah sampe sana, justru Elsa sama Irene lah yang duluan sampe."Lama banget bocah" Tegur Elsa. Elsa ini bener-bener like sister and sometime she is become mother for us.
Gue narik bangku disamping Irene, dan membenarkan tali tas gue yang nyangkut. "Hehe, maap tadi nunggu taksi nya lama" Ucap gue ke mereka. Irene menatapa gue intens.
"Lo nangis?"
Pertanyaan Irene bikin gue inget lagi kejadian tadi di kantor Kai. "Enggak" Alibi gue supaya mereka gak banyak nanya. Karena ini permasalahan rumah tangga gue. Cukup gue dan orang-orang tadi aja yang tahu.
"Bohong! Lo nangis kan?" Selidik Elsa yang bikin gue mau menjatuhkan air mata lagi.
Gue gak tahan, dan akhirnya gue biarin airmata gue lepas gitu aja. "Hikss... gue-" Gue menceritakan semua yang terjadi di antara gue dan Kai, tentang Soo Yoo.
"Gila tuh cewek, cantik-cantik kok ngerebut suami orang" Oceh Elsa yang langsung memasang wajah kesalnya.
Irene memberi ekspresi super kaget, "Terus Kai?" Tanya nya.
"Kai? Ya dia bilang kalo emang gak ada apa-apa antara dia dan si perempuan itu" Jelas gue. Emang bener Kai bilang kalau mereka gak ada hubungan apa-apa.
"Gila ya, sampe berani nyium suami orang di depan istri sahnya. Gue sih kalo jadi lo udah gue bakar rambutnya saat itu juga" Ucap Elsa yang nampaknya udah geregetan.
Gue cuma diem aja denger kedua sahabat gue ini ngoceh, diem nya gue tetep airmata gue yang bicara. Irene menyela "Lo kenapa gak ajak kita sih? Kan bisa gue tendang tuh pake heels yang gue pake nih" Ucapnya sambil menunjukkan heels putih yang dipakainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kai as My Husband
Fanfiction'Aku cinta kamu sampai siang menjadi gelap, malam menjadi terang' -Kim Jong In a.k.a Kai 'Aku cinta kamu sampai air laut mengering tak tersisa' -(your name) WARNING!! TYPO EVERYWHERE. SOME CHAPTER ARE PRIVATE 1. Follow me 2. Add the story to your li...