No Title Needed.

5.1K 417 59
                                    

"Lo udah denger belom?" tanya Elsa ke gue. Gue yang lagi nyeruput bubble tea cuma menggeleng.

Gue sama Elsa baru aja beli bubble tea di kantin kampus. Dan sekarang gue lagi di taman jalan menuju luar kampus.

Gue menggeleng, "Belom kan lo belom ngasih tau apaan" ucap gue ke Elsa.

"Kai" ucapnya menyebut nama mantan gue dan noleh ke gue. Gue langsung berhenti buat nyeruput bubble tea itu.

"Kai beliin Krystal tas branded anjir. Gila nggak tuh?" tanya Elsa dengan mimik wajah, wow.

Gue menoleh ke arah Elsa, "Ya biarin. Orang pacarnya" jawab gue yang sebenernya terkesan masa bodo. Padahal orang yang denger juga pasti tau kalo gue cemburu.

"Ck, nggak gitu masalahnya. Krystal matre banget berarti. Orang Chanyeol yang bilang, si cewek yang minta" kata Elsa menggidikkan bahunya, jijik.

Gue memepercepat langkah gue, "Bodo amat" jawab gue.

"Ihh jangan ngambek, kan gue cuma cerita anjir" panggil Elsa yang udah gue tinggal duluan.

Dia berlari kecil untuk menghampiri gue, kita jalan bersejajar lagi. "(yn) santai aja walau depan lo ada setan" kata Elsa yang bikin gue menoleh ke arahnya.

"Tuh" lanjut Elsa dengan menunjuk menggunakan dagunya. Damn, gue nyesel banget udah ngeliat ke arah depan gue.

Gue nggak ngejawab Elsa tapi gue langsung mengalihkan pandangan ke bubble tea yang gue aduk-aduk pake sedotannya.

10 meter dari Kai dan Krystal, pasangan yang lagi jadi buah bibir karena lelakinya membelikannya tas branded seharga sepeda motor.

"(yn) lo jadi kan nanti?" tanya Elsa. Gue lagi jalan tepat di depan Kai dan Krystal. Mendengar ucapan Elsa membuat gue menoleh ke arah kanan, ke arah Elsa.

Gue mengernyitkan dahi, "jadi apaan dah?" tanya gue. Sampe akhirnya gue ngelewatin mereka secara tidak sadar.

Gue baru tau, kalo Elsa mengalihkan pandangan gue, supaya nggak melihat ke arah kiri.

"Makasih yaa" ucap gue ke Elsa

"Buat?" tanya nya. Gue memeluknya dan tiba-tiba aja airmata gue turun, you know lah gue gimana.

Elsa mengelus puncak kepala gue, "Biarin aja. Kita liat aja karma bakalan dateng kok" ucap Elsa menenangkan gue.

"Gue diajak ke warma sama Chanyeol. Ikut nggak?" tanya Elsa.

Gue melepaskan pelukan gue, "Warma? ada Kai nggak?" tanya gue. Soalnya Warma (Warung Emak) itu basecamp anak-anak Exo. Gue cuma males kalo harus ketemu Kai.

"Kayaknya nggak ada deh. Dia aja disitu kan tadi" kata Elsa. Gue akhirnya mengangguk, "Yaudah deh ikut" jawab gue.

Gue dan Elsa langsung menuju warma, nggak jauh sih dari kampus. Sampe di warma udah rame, ya anak-anak Exo plus sama gebetan nya.

Nggak deh, Bang Kyung Soo sendiri, Bang Chen sendiri, Bang Baekhyun sendiri, Bang Umin sendiri, Bang Suho sendiri. Jadi yang bawa pacar ya cuma Bang Chanyeol, sama Sehun.

"(yn)!!!!!" teriak Bang Baekhyun. Gue langsung lari ke arahnya, gue semanja itu emang ke dia.

Dia seakan tahu gue kanapa langsung meluk gue, "Wah anjing lo Baek. Menang banyak" teriak Bang Chanyeol.

"Ck, lo bisa diem nggak? ini adek gue mood nya lagi rusak anjing" kata Bang Baek.

Gue nggak nangis, cuma sesak didada, butuh penenang. Dan Bang Baekhyun ngerti.

Bang Baekhyun melepaskan pelukannya, "Mesen gih" ucap Bang Baekhyun. Gue mengangguk.

"Mau apaan?" tanya Bang Suho yang udah berdiri. Gue nyengir, "Pop ice deh" jawab gue.

Kai as My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang