Follow bapak kita @kkaai94 di instagram yaaa!
Hari ini hari jum'at, gue abis ngerjain tugas bareng Nancy temen satu kelas gue. Dan sekarang gue lagi nunggu Bang Umin yang katanya mau nganterin gue pulang.
Soalnya tadi gue nanya siapa yang kosong, dan ternyata Bang Umin doang yang peka huhu.
"Lo nggak pulang?" Tanya Nancy yang udah di depan gue.
Gue menggeleng, "belom, nunggu bang Xiumin" jawab gue sambil mengayunkan kaki gue.
"Yaudah, gue duluan ya?" tanya nya. Gue mengangguk. "Iya. Hati-hati Nan" jawab gue.
Gue masih duduk di bangku panjang depan kelas, mengayunkan kaki gue sambil nengok kanan kiri siapa tau ada Bang Umin.
Ini udah seminggu setelah Kai ngajak gue balikan pas dia ke rumah gue. Tapi kalian tau kan kalo gue nolak dia?
Sebenernya gue sayang, sayang banget sama dia. Tapi gue udah kecewa sama dia, dia memutuskan buat ninggalin gue demi cewek lain.
Bukan, bukan karena itu gue nolak dia, tapi gue mau liat perjuangan dia lagi setelah dia mencampakkan gue. Dan mau membuktikan omongan dia beneran sayang sama gue.
Selama seminggu ini, Kai hampir nggak pernah absen buat ke rumah gue, sekedar nganter makanan atau nanyain gue lagi apa terus pulang. Nggak berfaedah banget sih menurut gue.
Dan sampai saat ini, banyak pihak yang mencoba menjelaskan ke gue kenapa Kai dulu mutusin gue dan akhirnya ngajak gue balikan, bukan cuma Kai aja yang selalu berusaha ngajak gue balikan. Tapi gue nggak mau alasan semua itu.
Kai selalu berusaha ngajak gue balikan, tapi hasilnya nihil. Gue masih tetep nolak dia.
"Eh (yn)!" panggil Elsa. Gue menoleh ke sumber suara, disana ada Elsa yang berjalan ke arah gue.
Gue menatapnya, "Kenapa?" tanya gue.
"Bang Umin pergi sama ceye mau ngerjain tugas, jadi lo disuruh pulang bareng gue deh" ucap Elsa.
Gue mendecak, "Ah, males gue sama lo. Pasti kita ngangkot kan?" tebak gue.
"Salah! Taraaaa" Elsa tersenyum lebar dan mengeluarkan kunci mobil.
Gue mengerutkan dahi, "punya siapa?" tanya gue.
"Ceye dong haha" jawabnya ketawa. Haha emang ya, si Elsa dengan tampang cantiknya bisa menghipnotis Bang Chanyeol.
Gue langsung berdiri, "Yaudah yuk ah" kata gue yang langsung menarik lengan Elsa.
Gue sama Elsa langsung berjalan ke arah parkiran buat mengambil mobil Bang Chanyeol.
Dan sekarang gue sama Elsa udah di jalan arah pulang. "Makan dulu yuk!" ajak Elsa menawarkan.
"Boleh deh, yang jual bubble tea dimana lagi sih?" tanya gue.
Elsa memasang wajah mikir, "Caffe deket rumah Irene aja" kata Elsa. Gue cuma mengangguk mengikuti ajakannya.
Setelah sampai di caffe, gue langsung memesan makanan. Dan setelah agak lama menunggu, akhirnya makanan kita dateng juga.
Gue makan dengan Elsa yang di seberang gue, kita berhadapan satu sama lain. "El, gue boleh nanya nggak?" tanya gue ke Elsa.
"Hm?" jawabnya berdehem menandakan kalau gue harus melanjutkan kalimat gue.
"Ngh, kalo kita balikan sama mantan salah nggak sih?" tanya gue hati-hati.
Elsa membelalakan matanya kaget, "(yn) lo serius mau balikan sama item? sumpah?" tanya Elsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kai as My Husband
Fanfiction'Aku cinta kamu sampai siang menjadi gelap, malam menjadi terang' -Kim Jong In a.k.a Kai 'Aku cinta kamu sampai air laut mengering tak tersisa' -(your name) WARNING!! TYPO EVERYWHERE. SOME CHAPTER ARE PRIVATE 1. Follow me 2. Add the story to your li...