Vote dan Comment : Ya Tuhan kasih kesempatan untuk kami liat bias.
"Ah Kai sshh argh"
"Awshh arghhhh"
"Sabar yang, dikit lagi"
"Kai, udah"
"Bentar yang"
"Aarrgghhhh" Racau gue saat Kai mencapai tujuannya.
"Huh, makasih sayang" Ucap nya sambil memeluk gue yang tergeletak lemah di atas kasur.
Gue masih lemes karena Kai yang ngegempur gue udah selama 3 jam-an. Udah berkali-kali juga gue sampe puncak, tapi tetep dia nggak puas.
Badan gue rasanya sakit banget, di gempur 3 jam dengan kasar, ck.
"Yang, udah ah sonoan aku mau tidur ngantuk" Ucap gue ke Kai yang daritadi melukin gue mulu.
Dia bukannya ngelepasin malah makin mengeratkan pelukannya, "Gini maunya" Jawabnya sambil ndusel di leher gue.
Dia tau nggak sih kalo gue kegelian? Ah.
"Yaudah awas dulu, ngambil selimut aku" Ucap gue yang langsung narik selimut. Karena kegiatan tadi, selimut gue jadi kemana-mana. Bantal sampe jatoh, hadu.
Gue tidur dengan Kai yang memeluk gue tanpa pernah dilepas sampai pagi. Pagi tiba, gue bangun lebih dulu dari Kai karena hari ini dia mau meeting dan gue harus siapin segalanya.
"Kai bangun udah jam 6" Ucap gue sambil menggoyang-goyangkan badannya. Dia cuman jawab pake deheman doang.
"Kamu kan meeting, yang" Lanjut gue yang langsung pake daster gue yang semalem gue pake, yang udah tergeletak di lantai.
"Kamu mau kemana? sini dulu" Ucapnya sambil menepuk sisi kasur disampingnya.
Gue mendecak, "Ck kapan mau bangun kalo gitu? Aku mau masak sarapan dulu. Kamu mandi cepet" Ucap gue.
Kai membuka matanya, "Cium dulu" Jawabnya.
Wah udah nggak waras ya emang ini anak, masih mulut bau iler, kuda liar. Gue mendecak sebal.
"Ck, mandi dulu lah jorok" Jawab gue yang langsung gue tinggal ke luar kamar.
"(yn)! Ah kamu mah" Teriaknya yang gue liat sambil maksain berdiri dan berjalan ke kamar mandi.
Gue ketawa aja liat tingkahnya si kuda liar ini.
Selesai bikin sarapan, gue langsung nyiapin di meja makan. Abis itu gue ke arah kamar nyamperin Anka yang ternyata udah bangun.
"Eh anak mama udah bangun? heu?" Ucap gue sambil ngangkat Anka dari kasurnya dan cium pipinya.
"(yn)! Shampo abis ih kamu mah" Teriak Kai dari kamar mandi. Gue lupa kalo belom belanja bulanan.
"Iya kan blm belanja, aerin aja lah udah" Jawab gue.
"Ah kek orang susah aja sih, tas mahal kebeli sampo kaga" Ocehnya lagi.
Caelah, bawel bat dah ah laki gue.
Kai ngebuka pintu kamar mandi, ngelongok ke arah gue. "Yang ih, kaga ada busanya astagfir" Ucapnya sambil bawa botol shampo.
"Pake aja, kalo kurang tambahin busa rinso tuh" Ucap gue yang langsung jalan ke luar kamar.
Gue sambil gendong Anka berjalan ke arah dapur, gue masak air buat mandiin Anka.
Btw, Anka tujuh hari lagi ultah ke 1 tahun hehe.
"Anka, mandi dulu ya nih air nya udah siap" Ucap gue sambil ndusel-nduselin perutnya. Dia ketawa daritadi ngakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kai as My Husband
Fanfiction'Aku cinta kamu sampai siang menjadi gelap, malam menjadi terang' -Kim Jong In a.k.a Kai 'Aku cinta kamu sampai air laut mengering tak tersisa' -(your name) WARNING!! TYPO EVERYWHERE. SOME CHAPTER ARE PRIVATE 1. Follow me 2. Add the story to your li...