Kai masih berkutat dengan laptopnya. Sedari tadi belum juga selesai ngerjain laporan katanya. Gue sebenernya bisa bantuin, cuma dia nggak mau.
"Sini aku bantu! aku juga bisa ngerjain itu" kata gue yang duduk di sampingnya.
Kai menggeleng dan tetap memencet tuts keyboard laptopnya, "Nggak usah. Kamu tidur aja gih udah malem" katanya.
"Anka aja masih nonton Pororo" jawab gue yang langsung menyenderkan diri ke kaki sofa.
Posisi gue dan Kai saat ini ada di lantai dengan posisi duduk menyender di kaki sofa depan kasur.
Kai menoleh ke Anka yang lagi tepuk tangan di atas kasur. "Suka banget ya sama pororo dia" kata Kai.
"Ember cyin. Apalagi tuh sama si bobby eh siapa sih tuh yang beruang putih gede?" kata gue menjawab.
Kai ketawa, "poby, sayang" jawabnya. Gue cuma nyengir karena lupa soalnya gue suka nya sama si Petty cantik nan imut.
"Anka, nyanyi dong" kata Kai yang langsung mentup laptopnya dan beranjak untuk berdiri.
Gue mengerutkan dahi, "Lah kamu udah yang ngerjainnya?" tanya gue.
"Nanti ajalah, aku capek banget pengen main sama Anka" katanya yang langsung menjatuhkan dirinya di kasur samping Anka.
Anka mah nggak peduli lagi asik nyanyi-nyanyi lagu Pororo The Little Penguin.
Gue ikutan tiduran di samping Anka, "Waww it's Pororo!" kata Kai sambil memainkan lengan Anka.
Tumben ini anak beruang kaga ngamuk, hm.
Anka girang banget nepuk-nepuk tangannya sambil ketawa- ketawa.
"Hellow pororo!" kata Kai yang ikutan nyanyi buat Anka.
"Hello my friend, apa ka?" tanya Kai yang mulai menyanyikan lagu Pororo supaya Anak ikutan.
"eiyo ma es ein" kata Anka mengucapkan kalimat Hello my best friend.
"Porong porong porong?"
"pololololong" kata Anka. Dia emang paling seneng bagian ini kalo nyanyi lagu Pororo.
Gue cuma ketawa aja liat Anka nyanyi belom bener.
"Aku laper yang, di kulkas ada apa?" tanya Kai.
Kebetulan gue nggak masak sore, soalnya Kai juga katanya bakalan makan diluar. Dan nggak tahunya baru jam 8 malem dia udah laper lagi.
"Ada buah doang" jawab gue.
Kai merebahkan tubuhnya telentang menghadap langit-langit kamar. "Aku pengen makan ayam nih" kata Kai.
"Go-food sih" kata gue ke dia.
Dia menengok, "Pesenin atuh sayang, aku mau mandi air anget dulu lah kayaknya enak biar fresh" ucapnya sambil beranjak dari kasur dan mencium pipi gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kai as My Husband
Fanfiction'Aku cinta kamu sampai siang menjadi gelap, malam menjadi terang' -Kim Jong In a.k.a Kai 'Aku cinta kamu sampai air laut mengering tak tersisa' -(your name) WARNING!! TYPO EVERYWHERE. SOME CHAPTER ARE PRIVATE 1. Follow me 2. Add the story to your li...