Bab 1 (2)

961 77 2
                                    


Namaku Usagi Tanaka, umur 15 tahun, aku pindah sekolah karena pekerjaan orang tua ku. Orang tuaku bekerja sebegai orang kantoran. Aku tidak tahu sebabnya apa yang penting kehidupanku akan berlangsung biasa saja. Hidup atau mati aku tidak peduli. Ngomong - ngomong soal mati, aku pernah bertanya pada diriku sendiri Apakah ada yang sedih jika aku mati? Apakah akan ada yang mengingatku jika aku mati? Aku berpikiran begitu karena sebenarnya aku sebentar lagi akan mati karena Kanker Otak. Dokter yang memeriksa ku kemarin memberitahuku bahwa 3 hari lagi aku akan meninggal. Setelah mendengar itu aku stress dan depresi untuk sementara. Ini terlalu cepat untukmu nak, habiskan 3 hari itu dengan bersenang - senang ! Itu yang diucapkan dokter padaku. Tapi aku mau mengabiskan 3 hari itu dengan biasa.

Kriiiing

Bel pulang berbunyi.

"Yo, Tanaka-kun !" Seseorang memanggilku. Aku menoleh kebelakang dan aku melihat wajah perempuan. Heh? Cewek manggil aku? Itu yang aku pikirkan saat ini. Jarang sekali aku di sapa oleh cewek. Aku melihat wajahnya ternyata Fumiko, dia temanku pada saat di sekolah dasar. Dia yang menyarankanku sekolah disini.

"Sudah lama tidak bertemu Fumiko-san. Ehm... ada apa ya Fumiko?"

"Mau pulang bareng aku enggak?"

"Eh?"

"Ayolah!"

"He? Ta-"

Fumiko menarik tanganku berjalan keluar kelas.

"Sudah ayo!"

Aku berjalan dengan Fumiko-san melewati kelas-kelas, berjalan di tangga, dan keluar dari sekolah. Seperti pasangan jika dilihat oleh orang sekitar.

"Ah, sebentar Fumiko aku mau ngambil sepeda dulu." Ucapku.

"Oh.. kamu bawa sepeda..."

"Aku ambil dulu ya!"

Eh? Kenapa aku diajak pulang Fumiko? Ya, sudahlah enggak penting. Aku bergegas berjalan menuju tempat parkir sepeda di belakang sekolah. Hmmm... sepedaku dimana ya? Sepertinya disekitar sini. Aku memperhatikan sepeda satu demi satu. Ah itu dia ! Aku mendekati sepedaku dan mengayuh sepedaku menjemput Fumiko. Fumiko ada di gerbang sekolah, aku melihatnya setelah mendekat gerbang sekolah.

"Sini - sini !" Fumiko memanggilku dengan melambaikan tangan.

Aku mengayuh sepeda menghampiri Fumiko-san.

"Aku naik dibelakang ya !"

Eh? Yang bener nih?

"Ehm.. rumahmu dimana ya?" Tanyaku

"Aku tunjuk jalannya sambil jalan."

"Ehm.. ok deh."

Afterlife : RPG AdventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang