Aku segera berjalan mendekati pedang di pedang. Aku harus menyerang darimana? Kiri? Kanan? Atas? Apakah bawah juga? Aku mengambil pedang kayu yang tergeletak di lantai dan menyiapkan kuda - kuda yang kuat. Akiko-san megangguk ke arahku. Dia menyuruhku untuk menyerang duluan? Ok.. Aku menggenggam pedang dengan erat sambil berpikir langkah pertama. Yosh! Aku berlari mendekati dan menyerang Akiko-san, aku mempunyai rencana pertama pedangku aku arahkan ke tubuh Akiko-san lalu tiba - tiba mengincar kepalanya sepertinya rencana yang bagus, mungkin. Aku segera melakukan rencana yang sudah kupikiran akan tetapi Akiko-san sudah mengetahui rencanaku. Dia menangkis pedangku ke atas udara dan menadahkan pedangnya ke kepalaku. HE? Badanku berhenti seketika karena shock. Kaget...
Aku melihat wajah Akiko-san setelah dia menadahkan pedangnya. Di.. Dia tersenyum? Tapi senyumnya tidak biasa seperti orang yang haus darah. Aku gemetaran. Badanku refleks jatuh ke lantai. Seram...
"Oi, Akiko ini cuman latihan jangan serius gitu dong. Lihat dia sampai gemetaran oleh senyuman sadismu itu."
"Ah, maaf Tanaka. Aku tidak sengaja." Ucap Akiko sembari mengulurkan tangannya
"Tidak apa - apa Akiko-san, ayo kita latihan lagi !" Aku menggengam tangan Akiko-san dan berdiri.
"Hadeh, Akiko jangan biasakan ketika memegang pedang langsung memasuki Serious Mode."
"Iya - iya"
Aku dan Akiko-san mundur untuk menjaga jarak dan menyiapkan kuda - kuda untuk menyerang. Ternyata dia memang menyeramkan kalau dia serius memakai katana asli bagaimana ya? Brrr...
Waktu demi waktu berlalu. Aku selesai berlatih dengan Akiko-san. Aku sangat lelah apalagi latihan yang di beri Akiko-san itu sangat berat, dia benar - benar menyerang dengan sungguh dan penuh tekad walaupun hanya latihan. Aku harus menjadi lebih kuat untuk menjadi sekuat Akiko-san.. Tidak ! Aku harus melebih Akiko-san. Pada saat latihan aku bisa mengeluarkan skill dari pedang itu. Yap, mengeluarkan Desert Eagle . Kata Akiko-san pistol ini bisa mengeluarkan Wind Ball. Seperti namanya Wind Ball yaitu bola angin.
Aku beristirahat di ruang tamu sambil meminum cola. Nikmatnya cola ini dan juga angin dari AC. Segar~
KAMU SEDANG MEMBACA
Afterlife : RPG Adventure
Pertualangan[COMPLETE] Berkisah seorang pemuda SMA yang didiagnosis kanker otak . Dia diberitahu bahwa ia akan meniggal dalam 3 hari. Keesokannya ia bangun dari tidur dan bertemu malaikat. Malaikat ini mengetahui mimpi pemuda ini lalu malaikat mengirim pemuda S...