ZUUP
Hore ! Akhirnya aku di dunia RPG. Aku merasakan udara yang sejuk di sekitarku. Aku ingin sekali membuka mataku. Perlahan-lahan aku membuka mata.
Eh?
Lah?
Eh?
Loh?
Kok?
EHHHHHH???
Kenapa aku ada dirumah sakit? Harusnya aku kan ada di dunia RPG. Jangan-jangan malaikat itu menipuku? Tapi dia bilang aku akan dikirim ke dunia RPG. Aku celingak-celinguk melihat kanan dan kiri kamar rumah sakit yang kutempati.
"PFFFFTT.... Kamu kira kamu akan ke dunia RPG yang kamu impikan itu? Betapa menyedihkannya kamu. BUAHAHAHHA" Ucap seseorang yang tidak terlihat.
"Woi, siapa kamu? Tunjukkan dirimu !" Ucapku dengan panik.
Sepertinya aku kenal dengan suaranya. JANGAN-JANGAN.
Tiba-tiba ada cahaya silau terang benderang menerangi seluruh kamar rumah sakit. Seketika cahaya itu menjadi seorang perempuan yang mempunyai sayap seperti malaikat.
"Aku adalah malaikat yang ada di mimpimu." Jawab malaikat tersebut.
Eh? Tu..tunggu dulu! Tadi cuma mimpi? Argh, padahal aku sudah semangat. Ngomong-ngomong kenapa dia disini? Coba aku tanya mungkin saja dijawab.
"Ke.. Kenapa kamu disini wahai malaikat kampret ?!" Tanyaku dengan nada yang tegas.
"Woi, siapa yang kampret? Si.. Situ yang KAMPRET! Aku disini untuk menyembuhkanmu dari penyakitmu. Sebenarnya sudah sembuh sejak bertemu dengan mu di mimpi tadi. Karena aku sudah menyembuhkan penyakitmu dan membebaskanmu dari kematian, sebagai gantinya kamu akan menjadi pelayanku." Ucap malaikat tersebut sambil berjalan mendakti kursi di sebelah tempat tidurku.
Pentakitnya sudah sembuh? Aku kaget sih. Tapi kenapa dia melakukan hal ini?
Hah....
Aku pusing...
Terus, kenapa balas budinya menjadi pelayan dia ? Argh, masa bodoh lah. Aku bersyukur sudah disembuhkan dari penyakitku sih.
"Ekhem.. Aku akan memberitahu tentang kenapa aku akan menjadikanmu sebagai pelayan. Sebenarnya aku menjadikanmu pelayan karena..." Tiba-tiba ia berhenti bicara dan menundukkan kepala.
"Pokoknya kamu akan menjadi pelayanku ! Sampai ketemu besok bego."
Eh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Afterlife : RPG Adventure
Phiêu lưu[COMPLETE] Berkisah seorang pemuda SMA yang didiagnosis kanker otak . Dia diberitahu bahwa ia akan meniggal dalam 3 hari. Keesokannya ia bangun dari tidur dan bertemu malaikat. Malaikat ini mengetahui mimpi pemuda ini lalu malaikat mengirim pemuda S...