Bab 1 (12)

361 32 0
                                    

"Selanjutnya aku akan membawamu ke tempat latihan ! Bukan aku yang melatihmu nanti ada yang akan melatihmu disana." Ucap Fumiko sambil berjalan ke depan pintu.

"Heee... oke deh."

Aku berjalan mengikuti langkah Fumiko menuju tempat latihan. Kira - kira orang yang akan melatihku itu seperti apa ya? Apakah perempuan muda cantik dan juga sexy? Aku menebak -menebak pelatihnya seperti apa sampai - sampai mukaku merah.

"Kamu memikirkan apa daritadi? mukamu sampai merah tuh." Tanya Fumiko

"Hm? Tidak - tidak aku tidak memikirkan pelatihnya seperti apa." Tanpa sadar aku memberitahu apa yang aku pikirkan.

"Hahahaha ! Sampai segitunya. Kalau kamu penasaran tunggu saja nanti. Kamu pasti memikirkan yang aneh - aneh kan? Betulkan? Jangan bohong."

"Hehe, tidak mungkin lah."

"Halah, tidak usah bohong!"

"Bener kok, suwer tekewer kewer."

"Okelah kalau begitu."

Sembari berjalan aku melihat - lihat teknologi yang sangat - sangat modern. Ada jam yang bisa membuat hologram. Apakah itu handphone zaman sekarang ya? Whoa.. ada gerobak yang melayang seperti hoverboard, kereeeen~. Aku berjalan melewati rel kereta MRT yang ada di atas kepalaku. Ternyata kereta juga tidak memakai roda melainkan melayang di udara. Teknologi masa depan ternyata sekeren ini.

WIUUU WIUUU

Suara siren polisi? Apakah ada perampokan? Dari kejauhan aku melihat seseorang dengan berpakain jubah hitam, wajah di tutup dengan topeng. Sepertinya aku pernah liat topeng itu... AH IYA! Itu topeng di anime Tokyo Ghoul yang dipakai oleh Renji Yomo.

"Eh? Itu kan pelatihmu yang dikejar polisi. Kenapa di dikejar polisi?" Ucap Fumiko bertanya- tanya

"Hah?!"

Afterlife : RPG AdventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang