Bab 1 (13)

308 31 0
                                    

WUZZ WUZZ

Aku menggerakan kaki dengan cepat tuk mengejar pelatih. Lagipula dia cepat sekali aku tidak bisa menyainginya. Dia itu manusia atau bukan? Gerakkannya seperti bukan manusia, cepat seperti kilat. Dia sangat cepat sampai membuat jubahnya melayang - melayang. Ah, ada yang dipegang di tangannya ! Tas? Apakah dia mencuri? 

"Hmm.. Pasti dia sehabis merampok bank sepertinya begitu."Ucap Fumiko sambil melihat pelatih yang dikejar polisi

"HAH?!"Aku kaget kebingungan.

"Aduh, aku lupa memberitahumu. Dia itu sebenarnya gemar merampok jadi jangan kaget kalau barangmu tiba - tiba hilang. Class dia itu Thief  jadi jangan kaget kalau dia suka mencuri dengan gampangnya. Class Thief  itu mempunyai skill magic untuk mencuri barang dari kejauhan dan juga Invisibility yaitu menghilang." Cuap - cuap Fumiko menjelaskan panjang lebar.

"Apakah kita harus membantunya?" 

"Kalau kau mau, ayo ! Ini saatnya kamu mempelajari cara menggunakan skill pedang itu. Pedang ini bisa mengeluarkan Desert Eagle, pistol yang paling Powerful."

"Yosh, ayo bantu dia !"Ajakku ke Fumiko

"Nih"Fumiko melempar potion berwarna biru yang ada di gelas potion. Aku spontan menangkap potionnya.

"Potion untuk menambah kecapatan. Kamu yang sekarang tidak akan bisa menyaingi dia, jadi aku memberi potion ini."Ucap Fumiko 

Benar juga, aku yang sekarang tidak akan bisa menyainginya. Aku memegang tutup potionnya lalu membuka tutupnya dan meminum potionnya. Tiba - tiba aku merasakan gejolak dalam tubuh ku. Aku merasa tubuhku menjadi cepat. Tubuh ku menjadi ringan dari ujung kepala sampai ujung kaki.

"Ayo kejar dia !" Ajak Fumiko

"YA!"

Fumiko kemudian berlari dengan cepat kemudian aku pun lari mengikuti langkahnya. Aku berlari dan terus berlari melewati mobil dan orang orang.

Tiba - tiba pelatih mengubah arah lari nya. Dia melompat ke atas gedung dengan cepatnya. Aku melihat Fumiko lalu mengangguk. Fumiko membalas mengangguk lalu kami melompat ke gedung tersebut.

"Kalian siapa? Mengapa kamu mengikuti aku? Lihat keadaan dong ! Aku lagi dikejar polisi nih, kalian buta?" Ucap pelatih dengan muka curiga

"Ah, masa kamu lupa denganku. Aku Fumiko dan ini yang disebelahku adalah orang yang akan menjadi muridmu." Ucap Fumiko menjelaskan

"Oh... iya kamu Fumiko ! Maaf - maaf sudah tidak lama bertemu dengan mu jadi nya aku lupa dengan wajahmu."

TAP TAP

"KALIAN JANGAN BERGERAK ANGKAT TANGAN KALIAN BERDUA, JATUHKAN SENJATA YANG KAMU PUNYA SEKARANG" Teriak polisi sambil menodongkan pistol.

"Sepertinya kita kedatangan tamu. Ayo serbu !" Ucap Pelatih

"YA!" Ucap Fumiko dan aku bersamaan


Afterlife : RPG AdventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang