Aku mengayuh sepeda dengan perlahan. Ini pertama kalinya aku mengantarkan cewek pulang kerumah. Kejadian ini sangat langka, hari sebelum kematian memang hebat ! Kematian ya... Aku akan mati 3 hari lagi, apakah cewek ini akan sedih jika aku mati? Aku mikir apa sih ! Sejak diberitahu bahwa aku akan mati 3 hari lagi, pikiranku mulai kacau. Aku enggak menyangka akan mati muda. Orang tuaku juga sedih setelah diberitahu bahwa 3 hari lagi aku akan mati. Aku bersyukur orang tuaku sedih jika aku mati.
"Hey, kenapa bengong terus?" Tanya Fumiko.
"Ah, enggak apa-apa kok."
"Heee..." Respon Fumiko terhadap jawabanku terlihat tidak memuaskan.
"Ah! Dari sini belok kanan setelah itu belok kiri."
Aku mengayuh sepeda sesuai arah yang ditunjuk Fumiko. Arah jalan ini... sepertinya aku ingat. Ah,Benar! Ini jalan ke rumah Fumiko. Aku pernah diajak kerumah Fumiko pada saat masih di sekolah dasar. Aku berhenti di depan rumah Fumiko dan melihat rumah Fumiko. Rumahnya tidak berubah sama sekali.
Fumiko turun dari sepeda dan menyentuhku.
"Sampai ketemu besok !" Ucap Fumiko-san.
"Ya.."
Aku berbalik dan mengayuh sepeda menjauh dari rumah Fumiko.
"Eh, tunggu!" Teriak Fumiko.
Aku berhenti dan menoleh kebelakang. Fumiko berlari ke arahku.
"Boleh aku minta alamat emailmu?" Tanya Fumiko.
"Eh? Bo.. boleh sih."
"Ok, ini alamat emailku!"
"Sampai ketemu besok, Tanaka-kun!"
Aku berbalik arah dengan rumah Fumiko dan mengayuh sepeda ke rumahku.
Cewek zaman sekarang aneh - aneh ya? Apa cuman Fumiko-san doang yang begitu? Apa dia kangen denganku setelah tidak lama ketemu? Apa sih yang kupikirkan.. Aku tertawa kecil. Entah kenapa perasaanku sangat senang bertemu Fumiko. Lagipula kenapa dia meminta alamat emailku segala? Biasanya cowok yang meminta alamat email. Ini hari yang sangat indah ! Tapi tunggu, apakah ada maksud dibalik semua ini? Pasti ada kan? Pasti dong! Emang iya? Masa bodoh lah !
Aku melewati jalan - jalan yang dilewati aku dan Fumiko-san setelah itu aku melewati sekolahku, Orang tuaku pasti belum pulang. Lagipula ini musim dingin, salju akan turun. Kenapa tidak diliburkan saja? Sekolah besok libur karena salju akan turun. Beruntung sekali aku baru pindah sekolah sudah libur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Afterlife : RPG Adventure
Adventure[COMPLETE] Berkisah seorang pemuda SMA yang didiagnosis kanker otak . Dia diberitahu bahwa ia akan meniggal dalam 3 hari. Keesokannya ia bangun dari tidur dan bertemu malaikat. Malaikat ini mengetahui mimpi pemuda ini lalu malaikat mengirim pemuda S...