00.
Aku tidak suka menunggu. Tapi, jika dengan menunggu akhirnya aku bisa memiliki mu, mungkin aku akan mulai menyukainya.
Hati, jika kamu berani menumbuhkan perasaan di dalam nya, kamu juga harus siap jika sewaktu waktu apa yang kamu tumbuhkan akan mati.
Ketika pintu hati benar benar kehilangan kuncinya, kemana kamu akan mencari?
Mengambil apa yang jelas jelas ada dihadapan mu meski mungkin itu akan membuat hati mu terbuka dengan terpaksa, dan mungkin resikonya pintu yang lain yang akan rusak?
Atau mencari yang lain yang benar benar kamu yakini akan dengan mudah nya membuka hatimu, tapi kamu harus menyelami lautan untuk menemukannya.
Atau kamu akan membiarkan hatimu terus tertutup?Aku tidak pernah menyalahkan mu atas apa yang terjadi pada hati ku kemarin dan hari ini, karena sejati nya kamu tak pernah tau bagaimana perasaan ku yang sesungguhnya.
Menyakitkan memang, karena salah satu hal terburuk adalah ketika aku rasa aku mencintaimu tapi, kamu tak menyadari apa yang ku rasa.
Ini mungkin bukan tentang aku dan kamu. Tapi, tentang aku yang menginginkan kamu.
Entah apa yang salah? Tradisikah? Takdirkah? Atau aku sendiri yang salah karena telah menumbuhkan perasaan ini dihatiku? Sedangkan disini posisi ku hanyalah seorang perempuan.
Hukum alam ini menyatakan bahwa wanita sebaiknya diperjuangkan, tapi jika kebanyakan wanita sudah mulai tau cara nya memperjuangkan, apakah itu sebuah pelanggaran atas hukum tersebut?
Dan apabila itu pelaggaran, apakah akan ada konsekuensi nya?Ya. Ketika kamu sudah berani menumbuhkan perasaan dihatimu, kamu juga harus menangung resikonya.
Resiko untuk jatuh sejatuh jatuh nya, karena kamu sendirilah yang telah berani menumbuhkan nya, kamu hanya tinggal menunggu hasil dari apa yang telah kamu tumbuhkan. Entah hasil itu baik atau buruk, yang terpenting kamu telah berusaha menjaga nya.Tidak hanya kamu sebagai aku
Atau dia sebagai pujaan mu.
Tetapi kalian sebagai 'kita yang menyatu.Bukan kah yang kuat yang akan menang? Maka dari itu kuatkan lah hati mu.
Kita pasti akan bertemu dengan kebahagiaan. Hingga saat nya tiba, kita hanya perlu menunggu dan bersabar.
Selama masih ada di dunia yang sama, jangan menyerah akan perasaan mu.
.
.
.
Cerita ini tuh pertama kali aku publish tanggal 22 februari 2018..
.
.
Budayakan baca sampai akhir.😙
KAMU SEDANG MEMBACA
SOMEDAY [completed]
Teen Fiction"Karena lo itu bintang gue, dan gue bulan lo. Kita akan selalu seperti bulan dan bintang yang selalu bersama menghiasi langit malam, walaupun dikala siang mereka menghilang, mereka akan hilang bersamaan."