01 : Aku Bintang

1K 102 33
                                    

Aku terbangun dengan mata yang masih setengah terpejam, dan masih berusaha mengumpulkan energi energi positif disekitarku.

Ku lihat jam di dinding sudah menunjukan pukul 5.00 pagi, yang berarti sudah saat nya aku bangun dari  tempat tidur ini dan bersiap memulai hari pertama ku di sekolah baru, tentunya setelah seminggu yang lalu menjalani Masa Orientasi Peserta Didik.

Aku segera bangkit dari tempat tidur, dan segera mencari ponsel yang seingat ku, kutaruh di atas nakas. Setelah kutemukan ponselku, hal yang pertama ku lakukan adalah memeriksa notif di dalam nya, walaupun sebenarnya aku tidak pernah mendapatkan notif yang aku anggap "penting". Kebanyakan dipenuhi notif dari grup chat yang berisi sahabat sahabat dekat ku saat masih di SMP. Yang ini bukan berarti aku anggap tidak penting ya, hanya saja maksud penting disini tentu saja seseorang yang bisa membuat hatiku langsung berdebar ketika membaca isi pesan nya, walaupun aku sendiri tak tahu siapa yang aku nantikan itu, yang pasti aku tak pernah bosan dengan penantian panjang ini, sampai aku menemukan atau baiknya ditemukan pangeran impian ku itu.

Sekilas pikiran ku melayang, memikirkan betapa singkat nya kebersamaan ku bersama sahabat sahabat ku di SMP, memang sih masih bisa bertemu, tapi tak bisa sesering saat kami masih satu sekolah.

Perlu kalian tahu, sahabat sahabat ku ada delapan, dan mereka semua sekolah di tempat yang sama. Sedangkan aku sendiri, sekolah ditempat yang berbeda dengan mereka.
Kalau kalian tanya kenapa? Jawaban nya, karena takdir mungkin hihi.

Akhirnya pikiran ku pun buyar, ketika aku tersadar ada sederetan bunyi yang terdengar dari ponsel ku, seperti yang sudah ku duga, dari grup chat.

Gengss👽

Arlo

Bangun woy

Natasya

Udah woy

Arlo

Bodo amat, ga nanya lo

Natasya

Si anjir

Nefa

Berisik kalian_-

Carla

Ribut aja terosss

Natasya

Kalian ko gitu cih cuyunggg

Carla

Cih! Najis

Anda

Jijik gue

Natasya

Eh muncul juga ya lo, semangat hari pertama sekolah nya Bi. Fighting!

Carla

Mangattt

Nefa

Cemungutt Eaa

Arlo

Semangde

Natasya

Semangde apaan?

Arlo

Semangat Dede Bhahaha

Natasya

Anjirr

Devina

Kenapa gue punya sahabat sealay kalian sih:” btw, mangat ya Bi sekolah nya

SOMEDAY [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang