Selamat membaca 😊
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
Alex yang tengah asik makan di kelasnya saat jam istirahat kedua di mulai, terganggu oleh keributan temannya yang baru masuk ke kelas. Ia memang sengaja membawa bekal dari rumah karna malas kalau makan di kantin dan akan bertemu Anna dan gengnya.
"Aduuhhh siapa sih si biang kerok itu bikin rusuh aja!" Celetukkan tersebut langsung membuat teman satu kelasnya berkumpul mengelilingi Doni, siswa yang berbicara tadi.
"Ada apa don? Kok lo resah gitu?" Alex yang berada tak jauh dari mereka mencoba mendengarkan pembicaraan tersebut.
"Ituuu Anna dan gengnya ribut masuk ke semua kelas mencari siswa yang beraninya naroh permen karet ke sepatunya pas istirahat pertama tadi." Ucapan Doni tersebut hanya ditanggapi teman-temannya dengan helaan nafas kasar.
"Yaelah itu kan udah biasa si Anna bikin keributan" jawab salah satu temannya "itu mah biasa. Tapi ini nggak biasa Anna ama geng nya nanyain semua murid, siapa yang ngeliat kejadian tadi pas istirahat pertama dan dipaksa buat ikut nyari tuh si biang kerok bagi yang mencoba nyembunyiin tuh kunyuk bakalan di DO dari nih sekolah" Ucapan Doni membuat semua temannya ribut dan mencoba buat mencari tau siapa si biang kerok itu. Jangan sampai mereka di anggap nyembunyiin si biang kerok tersebut.Akan tetapi sebuah suara yang berasal dari pengeras suara menghentikan aktifitas semua siswa.
"Tes tes. Pengumuman pengumuman gue bakalan nyebutin ciri-ciri siswa yang dengan beraninya naroh permen karetnya di sepatu temen gue Anna dan bagi kalian yang tau siapa itu tolong cepat bawa ke asal suara ini dan jangan berani nyembunyiin kalau enggak kalian semua bakalan gue DO dari sekolah ini!!!" Suara tersebut berasal dari anggota geng Anna yaitu Kristal aurora yang kekejamannya gak sinkron sama wajahnya yang super cantik dan imut.
(☝Kristal Aurora)
"Denger baik-baik ya!!! 1.badannya tinggi 2.kulitnya putih 3.badannya enggak kurus juga enggak gendut 4.hidungnya mancung 5.pake kacamata 6.pakaian nya rapi banget khas anak Nerd 7.rambutnya juga rapi warna rambutnya agak kecoklatan. Delapan.. hallo Na apalagi ciri-cirinya.. eh tunggu bentar yaa" ucapan kristal tersebut terhenti karna suara Anna yang juga terhenti di Hp nya.
Mendengar itu semua Alex menelan makanan nya kasar. Ia semakin takut karna semua ciri-ciri itu sangat pas dengan dirinya karna memang ialah si biang kerok itu, lelaki yang sok berani padahal sebenarnya pengecut abis. Mati gue! Gue harus sembunyi dimana nih?
Ucap Alex dalam hatinya gugup, sampai keringat dingin membasahi pelipisnya. Ia pun segera membereskan bekal makan siangnya dan bersiap-siap untuk sembunyi ke tempat yang aman yang gak bakalan di temukan Anna dan gengnya. Akan tetapi baru saja Ia ingin berdiri, celetukkan teman sekelasnya menghentikan pergerakannya.
"Kayaknya ciri-ciri tadi pas banget deh ama nih anak Nerd" ucapnya sambil menunjuk Alex yang sudah berkeringat dingin.
"Iya yah lo bener juga. Jangan-jangan emang dia nih biang keroknya! Jujur aja lo kan yang nempelin permen karet kesepatunya si Anna?" Tanya salah satu siswa yang sekarang mulai berjalan mendekati Alex yang tengah duduk di kursinya. Pertanyaan tersebut semakin membuat Alex gugup dan takut kalau sampai Ia kepergok bahwa Ialah si biang kerok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Nerd (Tamat)
RomanceThis is my first story. *** Apa jadinya jika kalian married dengan anak Nerd??? Syok? Itu yang gue rasain. Anak yang baru gue bully kemarin sekarang menjadi suami gue! Ini semua terjadi karena orang tua gue yang....... Ternyata pernikahan ini gak se...