"Jadi kita mau kemana nih Yong??" tanya Yuta kepada Taeyong yang sedang menyetir di sampingnya.
"Gue mau balik dulu dah, lupa bawa pelembab gue."
"Alah kutil! Lu cowo pakenya pelembab!" kesal Yuta saat melihat tingkah Taeyong yang belum berubah juga seperti perempuan yang selalu menjaga penampilan.
"Yeuh.. Ten juga pake kok Yut. Nichh nichh liattt uhhhh.. Banyakkkan wlee," Yuta yang merasa paling normal disini hanya memandang jijik kepada kedua pria yang sedang asik membicarakan segala macam urusan kosmetik.
Setelah kenyang makan ayam geprek yang dipesan sama Chenle, Renjun, Haechan dan Lucas sedang tidur di ruang tengah dengan posisi tidur yang enggak banget.
Lucas yang badannya gede, tidur di lantai udah kayak ikan pari yang terdampar. Haechan yang kalo tidur berisik banget karena ngorok, mulutnya disumpel plastik bekas ayam geprek oleh Jisung dan Chenle. Adik kelas songong gitu tuh. Sedangkan Renjun yang kalo tidur anteng banget, dia tiduran di sofa dengan posisi kaki di paha Jaemin sedangkan kepalanya di paha Jeno. Adem si tidurnya, tapi kok nyusahin Jeno & Jaemin ya. Untung mereka baik, jadi merelakan paha mulusnya ditiduri hingga sudah satu jam lamanya. Aduh tuh paha udah pegel coegh.
"Eh anjir nih si mumin, paha gua pegel njir!!" keluh Jaemin sambil megangin pahanya.
"Yeh sama asu. Belom ae gue ambil kumpulan lukisan maria ozawanya tuh!!" kesal Jeno karena yang sejak setengah jam lalu kakinya kesemutan.
Sedangkan Jisung dan Mark hanya ketawa-ketawa saja. Emang laknat mereka mah, temen susah bukannya dibantuin eh malah diketawain.
"YESSS, KETEMU!!!"
DUAR!!!
Seketika listrik padam dan terdengar suara petir yang terdengar cukup besar. Para manusia yang sedang tidur pun terbangun dengan komuk yang gak banget.
"ANJING ANU GW!!" Ini si Ecan lagi ngimpi ena ena dia, makanya dia kaget banget pas denger suara gledek. Mungkin yang disana salah masuk. AWOKWOK.
"TOLOL!! bunyi apaan tuh!!"
"AKHHH!! BEGO LU NJUN!!"
"MASA DEPAN GUA!!!!"
Aduh njun, kamu tau gak si posisi kamu tuh tadi kayak gimana?? Kamu bangun dengan kepala dan kaki kamu yang mengenai masa depan Jeno dan Jaemin loh njun. Aduh jadi kasian sama anu Nomin/eh.
Sedangkan yang ngedeprak di bawah mah santuy. Dia kagak denger dan asik ngigo yang gak jelas.
"Ahhh..mphh.. Ihh kamu.. Hahaha"
Aduh, ketujuh temannya takut sendiri guys jadinya. Ditambah lagi ini udah magrib. Si Lucas ngigo yang bikin bulu kuduk merinding. Dan kalian tau pasti suara ketawa Lucas yekan.
"Eh si anjir dah tuh kingkong serem banget ketawanya!!" keluh Haechan yang langsung meluk Mark yang berada di sampinya.
Karena risih, Mark ngedorong Haechan sampai terpental hingga ke Bogor.g
"Don't deket-deket me dah, tem! You bau iler, know?!" sedangkan yang diomelin mah cuma misah-musuh mendekat kembali ke teman-temannya.
Apalagi Haechan 'kan paling takut pas Magrib. Pikirannya, 'Kalo magrib tuh biasanya anak kecil yang main di luar atau main petak umpet, nanti diambil sama kolong wewe' ya seperti itulah Haechan. Padahal jelas-jelas mereka berdelapan dan sedang berada di rumah mewah nan megah milik Chenle. Lagi juga siapa si yang mau nyulik Haechan Tuh hantu juga udah takut duluan ngeliat wajah Haechan yang nyeremin, plus nyusahin 'kan dia orangnya.
Aduhh authornya nistain laki sendiri:)
"Win, si Jungwoo mana si?!" tanya Jaehyun yang lagi bete nungguin Jungwoo yang tak kunjung datang kayak doi/eh.
"Gak tau tuh, tadi katanya mau pipis dulu. Tapi lama banget, mana sekarang udah magrib lagi," kata Winwin yang dari tadi udah megang-megang baju Jaehyun.
Mereka tuh tadi abis beli sate padang. Tapi ternyata yang beli banyak banget. Alhasil pas magrib baru selesai bagian mereka.
Mereka belinya naik mobil Winwin. Biasalah, Kokoh Winwin kan kaya. Tapi masih kayaan si Chenle sih. Hehe.
Pas baru mau balik, si Jungwoo katanya kebelet pipis. Untungnya dari tempat sate padang ada pom bensin, jadinya dia buang air kecil di sana. Di tempat tukang sate padang gak ada kamar mandinya, soalnya tempatnya itu kayak cuma sepetak dan pakai gerobak.
Ya emang biasanya begitu thor -readers
Winwin yang duduk di belakang rasanya mau pindah ke depan sampingan sama Jaehyun, tapi dia takut keluarnya. Ya jadinya dia selalu waspada kanan, kiri, belakang, takut ada kecoa katanya.
Pliss win, ini tuh tentang hantu bukan binatang,-
Jaehyun udah ancang-ancang mau keluar mastiin Jungwoo, tapi sama Winwin ditahan.
"Mau kemana?!" tanya Winwin yang komuknya gak banget.
"Mau cek Jungwoo, takut kenapa-napa dia," baru mau buka pintu, tangannya di tahan Winwin, "Winwin ikut ya mas. Takut ih sendirian!" dengan cepat Jaehyun melarang, "Gak usah, lu di sini aja. Biar gua aja yang liat Jungwoo," pada akhirnya Winwin pasrah dan tinggal seorang diri di dalam mobil dan ketakutan.
Tbc
Sudah direvisi
06-09-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴾᵉʳᵗᵉᵐᵘᵃⁿ ᵀᵉʳˡᵃʳᵃⁿᵍ || ᵒᵗ¹⁸
Teen Fiction[TAMAT] "We all ready to definition!!" Sekumpulan remaja dari berbagai daerah yang dipertemukan di sebuah Vila. Tampang dengan asli tidak menutup kemungkinan untuk mereka takut kepada hantu. Sebuah pertemuan yang tidak sengaja itu pun mulai diputus...