Semua sudah memasuki pintu dan menerima tantangan tersendiri. Di mulai dari Johnny, Jaehyun, Chenle dan Jisung yang harus merelakan dirinya menjadi seorang warga miskin.
Kun, Jeno dan Jungwoo yang harus menerima tantangan terberat karena harus bekerja di sebuah club malam yang tentu menggoda iman.
Taeyong dan Ten yang harus bekerja sebagai kuli bangunan untuk memberi makan anaknya, sungguh kala itu mereka berdua benar-benar terkejut akan istri-istri mereka yang cantik, bahkan jisu item merah muda dan airin redkarpet kalah dengan kecantikan istri mereka.
Renjun, Jaemin, Lucas, Doyoung, Winwin, Yuta dan Mark bertukar jiwa dengan artis artis ternama tanah air. Renjun-Ari Ilham, Jaemin-Iqbal Ramadhan, Lucas-Adipati Dolken, Doyoung-Edward Wen/Loudi 14U, Winwin-Alwi Assegaf, Yuta-Angga Yunanda, dan Mark-Rendy Martin.
Dan yang terakhir ialah Taeil dan Haechan. Haechan harus menjalani hari-harinya sebagai anak Pak Malih, kakaknya bernama Kai dan Mingyu yang di mana ia harus tahan batin akan kekasaran keluarga Malih tersebut. Taeil menderita awalnya, namun kedatangan Joy sebagai pemandu acara bedah house, membuat hidupnya berubah.
Ini hanya skenario belaka. Semua sudah diatur oleh sosok yang bernama Bambam dan Taehyung. Mereka di tempatkan di tempat yang dapat memberi pelajaran tersendiri untuk mereka.
Teruntuk Ten dan Taeyong, setelah mereka menjadi buruh kasar, tingkah mereka sudah tidak selenjeh sebelumnya, ya meski pun terkadang Ten suka khilaf, sih.
Kun, Jeno dan Jungwoo mendapatkan tantangan yang paling sulit dan tidak masuk di akal, masalahnya meskipun mereka terkadang khilaf membuka situs yang sering Yuta tonton, namun pada nyatanya mereka merupakan seseorang yang paling taat dibandingkan ke-15 anak lainnya. Mereka yang paling taat agama ketimbang yang lainnya. Lagi pula, gak lebih dari 2 kali mereka buka yang enggak, enggak. Abis itu langsung tobat.
Suatu tantangan yang sangat berat memang saat mereka mengharuskan kerja di salah satu bar yang hanya satu tujuan mereka melakukan itu, ialah: dapat dengan cepat menyelesaikan semua rintangan yang mereka hadapi atau akan tambah banyak dosa yang mereka terima saat harus melihat dengan mata telanjang wanita-wanita yang berkeliaran dengan pakaian yang dapat di bilang sangat minim. Nauzubillahminzalik.
Menjadi bintang figure mungkin hal yang baru dari ke-7 pemuda tampan nan bobrok itu. Di tambah lagi Yuta, yang baru-baru ini memerankan film 'tebu' dengan gendre horror. Kalian tahu bukan, Yuta tidak takut sama apapun selain hantu boneka Jepang.
Akting Yuta parah saat memerankan Angga. Dia tidak dapat mengekspresikan bagaimana itu rasa takut. Hanya tatapan datar yang ia berikan saat peran hantu muncul menakutinya. Namun setidaknya itu bukan Lucas. Dapat dipastikan tidak akan pernah jadi itu film jika Lucas menjadi pengganti Yuta.
Jaemin mendapat banyak pelajaran dari film Silan 199991 ini. Bahkan dia pun berjanji untuk tidak selingkuh lagi dengan pacarnya, dan ia pun berjanji tidak akan berkelahi lagi dengan geng sekolah sebelah. Ya meskipun terkadang Bangchan dan kawan-kawan suka sekali memulai perkelahian, namun sepertinya hati Jaemin sudah mulai tergerak untuk tidak ikut campur dengan hal-hal yang mengecutkan seperti itu.
Berkelahi hanya karena mengadu kekuatan. Heol, Jaemin ini laki-laki dan pastinya ia kuat lebih dari yang Bangchan dan gengnya bayangkan.
Jaemin akan tobat tidak akan ikut tawuran lagi, atau dia nantinya akan kehilangan eneng Mumun untuk yang kedua kalinya, dan dia pun tidak ingin berakhir tragis seperti Silan yang harus di penjara saat ketahuan polisi bahwa dirinya merupakan kapten dari geng dream.
Doyoung menjadi lebih sering senyum dan lebih sedikit ramah dari sebelumnya. Menjadi idol Korea seperti Loudi ternyata membutuhkan kesabaran yang ekstra saat harus menghadapi fans fans mereka yang bar-bar. Sepertinya Doyoung kini telah sedikit merubah sikap judesnya menjadi seseorang yang mudah tersenyum—namun tidak berlaku untuk Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴾᵉʳᵗᵉᵐᵘᵃⁿ ᵀᵉʳˡᵃʳᵃⁿᵍ || ᵒᵗ¹⁸
Teen Fiction[TAMAT] "We all ready to definition!!" Sekumpulan remaja dari berbagai daerah yang dipertemukan di sebuah Vila. Tampang dengan asli tidak menutup kemungkinan untuk mereka takut kepada hantu. Sebuah pertemuan yang tidak sengaja itu pun mulai diputus...