"Tau ga si.."
"Nggak."
"Gue belom kelar, Jupri!" Ten yang kesel langsung geplak pala Jeno yang berada di sampingnya.
"Kok lu tau nama asli gue sih kak? Wahh, jangan-jangan kak Ten saset aminor Jeno, ya?" tanya Jeno dengan tampang yang minta ditabok pake kancutnya Jaehyun.
"Secret admirer, gosokan ale-ale!!" Ten kesel, rasanya pengen buang Jeno ke rawa-rawa, biar di makan kecebong sekalian.
"Ada jijik-jijik gimana gitu ya, kalo manggil lu pake embel-embel kak," Haechan masang muka jijik, karena sih Ten minta dipanggil kakak, gak mau abang.
"Gak papa, gua kan imut, jadi cocok dipanggil dengan sebutan yang imut juga.." Pemuda itu mengibas rambut—ceritanya biar kayak Syahroni.
"Hwekk!!" seketika semua muntah-muntah saat anak dugong bilang dirinya ikut dengan gaya yang sok iye.
"Mo ngomong apaan lu?" tanya Jaehyun yang lagi nyetir sambil asik dangdutan lagu 'aku janda padahal duda'. Tau gak lagunya? Kalo gak tau tanya Jaehyun.
"Gue mau bilang.."
"Apaan?" Jaemin yang kesel langsung nyeletuk. Dia tau tuh si cabe pasti gak jelas pembahasannya, sama kayak Lucas. Ga guna.
"Gue mau bilang.."
Jaehyun kebawa keselnya Jaemin pas liat tampang 10 kayak boneka santet minta digoyang. Tengil.
"Apaan bangsat! Jangan sok slow motion loh!"
Ten cuma nyengir-nyengir bikin Jungwoo yang ada disebelahnya sawan.
"Ihh serem.." kata uwu.
Mari kita tinggalkan mobil Si Cheng dan beralih kemobil Taeil yang bentar lagi bakal ambruk keberatan beban.
"ANJIRR KAS LU BISA SONOAN KAGAK SIH??! PENGAB INI PENGAB!!" Taeyong yang badannya udah kayak papan pengilesan lucinta luna, berasa remuk semua saat badan kembaran bison ada disampingnya. Taeyong tuh ga bisa digituin, jadi plis deh ngertiin.
"Ihh, ini sumpah Kukas juga sempit tau.. Kalian si badannya pada gede-gede banget. Gak cacian apa cama kukas yang badannya kecil kayak anunya Lisa.. "
Yuta yang kesel sama tingkah Lucas, langsung kaplok tuh anak sampe kejedot kaca mobil. Untung kagak gager otak, tapi kalo gager otak dijamin semua ngucapin hamdalah.
"Mantan gue dibawa-bawa najis!!" Doyoung nyaut, yang sekarang tuh anak duduknya di emperan jok. Yang dibawah itu loh. Tau gak, tau gak? Ga tau gblk lu semua.
"Palelu mantan. Kau tembak dia aja tak terima dia.. Disangka pengamen kaunya."
"Pengamen? Kok bisa?" yang lain mah udah ngakak aja pas si Joni ngomong gitu. Apalagi logat batak joni yang tak tertinggal.
"Itu tuh.. Datang dianya kerumah Lisa bawmphh.. Lephhass bangsat!!" Doyoung nutup mulut joni pake tangan dia yang baru aja abis dia pake ngupil. Jorok emang.
"Anjing! Kau pegang apanya tuh.. Asin kali!!"
Doyoung tatap tajam Joni, "Apa lu! Mau lagi! Nih.. Nih.. Nih.."
Semua begidik ngeri.
***
"Lele laper.." Rengek Chenle yang dari tadi kesiksa. Masalahnya, LAH SI LUCAS SAMA JUNGWOO NGAPAIN TIBA-TIBA DUDUK DIBELAKANG SI?? INI KASIAN JISUNG SAMA LELE YANG DIBELAKANG JUGA!! KEGENCET RASANYA ANUNYA DIBELAKANG BARENG DUA BABON.
"Ya makan sana gih!" kata Yuta dengan mata merem mulut mangap, dengan earphone yang menyumpal dua lubang hidungnya.
Ya kagak atuh. Lubang gelinganya dong, yakali idung.
Taeyong dan Doyoung yang ada disampingnya bergidik ngeri, "Oi! Temen lu serem juga, " Taeyong mengangguk setuju.
Sekitar 2 jam-an perjalanan mereka akhirnya sampai juga di sebuah desa terpencil di sana. Semua ini saran Taeil dan Jaehyun secara bersamaan. Padahal mereka juga gak tau, destinasi mana yang mereka pilih.
Sebelum memasuki kawasan penduduk, semua memasuki kawasan pepohonan rimbun yang sangat menyeramkan. Beruntunglah anak-anak dibawah umur tidak melihat hutan yang mereka lewati. Bisa-bisa, Taeil dkk disangka om om penculik yang mau nyulik mereka.
"HWAMMM!! " Lucas bangun yang pertama, di antara yang lainnya. Mulutnya terbuka lebar dengan tangan panjangnya yang menentang hingga menampar Jungwoo dan Chenle yang berada disampingnya.
"AWWHHH!!" Pekik kedua orang itu secara bersamaan.
Sedangkan di mobil Sincheng, Jeno, Renjun, Haechan, dan Jaemin masih terlelap dalam mimpinya. Sesekali meraka mendengkur lucu di sana.
Ten yang melihat, jadi gemas. Pengen nyuel-nyuel Jeno yang ada di sampingnya rasanya. . Tapi dia gak tega ganggu cogan yang lagi terlelap.
"Win, Lu tau gak sih kawasan ini??" tanya Jaehyun sambil fokus nyetir dan mengikuti arah mobil Taeil.
Winwin jelas geleng-geleng kepala dong. Kan yang bawa dia kesana Jaehyun, yang ngajak dia kesana Jaehyun, yang bawa mobil juga Jaehyun. TERUS NGAPAIN JAEHYUN NANYA KE WINWIN??! Yang ada mah Winwin yang nanya ke Jaehyun!
"Lah.. Bukannya lu tau juga ya nih tempat??" tanya Ten mencondongkan badannya ke jok depan.
"Iya juga sih.. Tapi.. Gue juga ga tau pasti di mana tempat ini. Kan gue taunya dar—"
DWARRRR!!!
Semua terlonjak kaget saat suara ledakan menggema hingga membuat RJH (Renjun, Jaemin, Haechan) kepalanya kepentok kaca mobil belakangnya.
Sedangkan Jeno, harus merelakan hidung mancungnya kepentok kaca mobil sebelahnya.
"Kenapa si!!??" Kesal Ten dan segera membuka pintu mobil dengan kadar.
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴾᵉʳᵗᵉᵐᵘᵃⁿ ᵀᵉʳˡᵃʳᵃⁿᵍ || ᵒᵗ¹⁸
Teen Fiction[TAMAT] "We all ready to definition!!" Sekumpulan remaja dari berbagai daerah yang dipertemukan di sebuah Vila. Tampang dengan asli tidak menutup kemungkinan untuk mereka takut kepada hantu. Sebuah pertemuan yang tidak sengaja itu pun mulai diputus...