Johnny dari setengah jam lalu udah siap. Dia mah simple aja. Pakai baju kaos ditutup jaket kegemarannya. Itu jaket dari mantannya waktu di Medan dulu. Mau dibuang tapi sayang, ceweknya beli harganya 2 juta vroohh.. Gimana gak sayang, coba??
(ceritanya lagi ngenang mantan)
Gak berapa lama kemudian, "Alamak!! Lama kali ini si sayur oyong. Belum pernahkah dia aku jitak palanya pake pacul mas Taeil?!"
Taeil yang mendengar keluh kesah menunggu Doyoung yang sejak satu jam yang lalu belum kelar juga, cuma bisa buang napas. Tarik napas. Buang lagi, sampai bikin Johnny marah-marah.
"ASTAGFIRULLAH MAS!! LU KALO MAU BUANG NAPAS YA DARI MULUT SAMA IDUNG, JANGAN DARI BAWAH GOBLOK!! ANJING BAU BANGKE!!"
Taeil mah santuy aja. Dia malah nyengir-nyengir gak bersalah. Sedangkan si Johnny udah mau pingsan aja rasanya.
"Yok.. Lah, si Johnny napa mas?"
Doyoung udah kelar, pas keluar dia kaget liat Johnny yang komuknya enggak banget kayak kejang-kejang
Taeil berdiri dari balenya, "Tau tuh, ke selek cicak keknya tadi pas mangap." Dan Doyoung hanya berOh Sehun—eh? BerOh ria.
Mark masih di dapur. Yang lain dari setengah jam lalu udah kepanasan. Mereka semua pun sampai naked. Ehhhh.. Enggak deh:) cuma buka baju doang kok.
"Anjing! Panas banget arrghh!!!" si Jeno udah kegerahan. Rasanya da pengen berendam di Antartika aja biar dingin.
Selama yang lain mengeluh karena listrik yang gak nyala-nyala juga, tiba-tiba dari arah dapur terdengar teriakan..
"AKHHHH... VA-VALAK!! AHHHH DON'T DEKET-DEKET ME HWAHHH!!"
Dan munculah Mark dengan ekspresi takut banget. Tapi gak ada yang bisa liat ekspresi takutnya Mark, kan listriknya padam.
Mendengar Mark teriak-teriak nyebut nama valak, seketika semua langsung bangkit dari tidurnya yang ngeper di lantai. Mereka bertujuh langsung berpelukan. Sedangkan Mark terduduk lemas karena pengen ikut pelukan tapi gak keliatan.
"Astagfirullah.. Astagfirullah.." Jeno yang lebih alim dari pada yang lainnya, terus menyebut nama Allah. Dan dia juga terdengar bacain ayat kursi. Aduh suami idaman banget dah pokoknya.
"WOY ANJING!! Ahh makkk ecan takuttt.." Haechan yang meluk Renjun erat banget, bikin Renjun susah napas. Ya gimana gak susah napas? Orang dia dipeluk sama dua gorila—Haechan dan Lucas.
"Woyyy, sono lu jangan ganggu temen-temen gua!!" kata Jaemin yang mulai histeris sambil peluk Jeno yang lagi fokus baca ayat kursi biar tuh setan ilang.
"Hwaa.. Plis jangan Susana atau kuntilanak. Tapi.. Tapi.. Hwaaa.. Itu yang jalan cuma kain putih doang.. Hwaaa.. Mama tolong icung hwaaa..."
Jisung sama Chenle dari tadi udah nangis berduaan sambil pelukan. Mending nangisnya anteng, lah ini mereka nangis pake kata-kata serapah. Apalagi si Lele, dia nangis suaranya melengking banget kayak suara kuntilanak.
Kayaknya, di antara mereka cuma Jeno doang yang bener. Tuh anak dari tadi masih bacain ayat-ayat suci Al-Quran dengan khusyuknya.
"Udah.. Udah.. Lu pada doa aja biar tuh setan cepet ilang," mendengar calon ustad berbicara, yang lain langsung baca ayat suci Al-Quran yang mereka bisa. Sedangkan Mark udah terlebih dahulu pingsan.
"Hwaa ya Allah lindungi Ecan dari setan terkutuk itu"
"Mak. Babeh, kalo Lucas dimakan sama tuh kunti, emak sama babe boleh deh ambil PS 4 Lucas yang dari eneng Nancy. Lucas ikhlas."
Iya guys, jadi waktu si Lucas pacaran sama Nancy, dia dikasih PS 4. Pas mereka udah putus, lebih tepatnya Nancy mutusin dia, si Lucas sering nangis, marah gak jelas, pokoknya dah kayak orang kesetanan dah. Sambil megangin PS dari si Nancy, mantan pacarnya.
"Mama.. Icung gak kuat!! Icung kebelet pipis!!"
"Mami... Tolong lele, kalo lele dibawa sama tuh kunti, nanti yang bakal ngabisin uang papi mami siapa? Huhuhu.."
"Ya Allah lindungilah aku dari setan didepanku," kata Jaemin yang masih peluk Jeno erat.
Tidak berapa lama kemudian, Jeno ngomel-ngomel ke Jaemin, "EH ANJING! DEPAN ELU KAN GUA! JADI MAKSUD LU GUA SETAN?!" sedangkan Jaemin yang kaget mendengar suara Jeno yang menggelegar, hanya tertawa-tawa tanpa dosa.
"Baca doa yang bener makanya," kata Jeno lalu melanjutkan baca-bacaan ayat suci Al-Quran.
Tidak lama dari itu, yang lain langsung baca doa yang bener-bener doa. Ya meski kebanyakan dari mereka cuma baca surat-surat pendek.
"Doa Jaem," kata Jeno sambil goyangin badan Jaemin yang udah lemes karena takut.
"I.. Iya.. Hff... Allahumma baarikllanaa fiima razaqtanaa waqinaa adzaa ban-naar.."
Seketika semua heran mendengar bacaan Jaemin. Mau ngakak, tapi mereka udah lemes liat tuh kunti malah jadi diem aja gak bergerak. Mungkin tuh kunti udah mulai merasa panas, pikir mereka.
Tapi ya namanya mereka semua bobrok, jadi langsung gaplokin si Jaemin sampe tengkurep di bawah yang di mana ada kunti yang lagi merhatiin mereka.
"GOBLOK! LU MAU MAKAN EMANGNYA?!" yang ngoceh Haechan, tapi yang dorong si Lucas. Makanya langsung jatuh tengkurep nyium tanah gitu si Jaemin.
"HIHIHIHIHIHIHI"
"HWAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH"
—Tbc
Sudah direvisi
10-09-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴾᵉʳᵗᵉᵐᵘᵃⁿ ᵀᵉʳˡᵃʳᵃⁿᵍ || ᵒᵗ¹⁸
Teen Fiction[TAMAT] "We all ready to definition!!" Sekumpulan remaja dari berbagai daerah yang dipertemukan di sebuah Vila. Tampang dengan asli tidak menutup kemungkinan untuk mereka takut kepada hantu. Sebuah pertemuan yang tidak sengaja itu pun mulai diputus...