27. Kiss Mark

29.2K 3K 33
                                    

Tanpa alasan yang bisa gue pahami, Vivi diemin gue selama kami masuk ke kamar. Maksudnya, oke, dia mungkin aja sih berpikir macam-macam setelah melihat gue tadi. Tapi biar aja lah!

Gue melihat koper-koper kami sudah tersusun rapih. Mungkin Vivi dibantu Rama susun-susun tadi.

Gue mengambil baju ganti karena gue mau langsung mandi nanti, kalau tidur bisa bablas lewatin subuh.

Gue mau ngomel ketika gue melihat jejeran oleh-oleh yang udah pasti Vivi yang beli. Ini tuh buanyaaak banget, cuy! Tapi gue sadar gue gak lagi dalam keadaan gue bisa ngomelin dia. Shit!

"Gue masih perawan, Vi!" Ucap gue membuka suara.

"Gue gak peduli." Sahut dia ketus.

"Sumpah gue sama Tama gak ngapa-ngapain. Kenapa lo jadi diemin gue gini sih? Kekanakan lo!"

Emang sih semalam tuh gue udah kebawa nafsu banget, tapi nyatanya kami gak berujung make out! Malah Tama yang berhenti!

"Gue nungguin lo sampai jam tiga gitu! Khawatir banget gue. Gue telfon gak diangkat. Gue pikir lo beneran nemuin Bayu. Gue tanya Rama katanya lo lagi sama Tama, sampe pagi buta gue melek nungguin kalian. Gue kira pada kemana. Gak taunya..."

Gue menelan ludah ketika Vivi nyerocos gitu. Gak ada satu pun omongannya yang meleset.

"Lo bilang gak ngapa-ngapain?! Kalau mau bohong mikir dulu dong, aduuuh Hani yang katanya anak jenius suka bego-begoin adek-adeknya tapi dia sendiri begonya lebih-lebih!" Lanjutnya.

Gue menatap dia penuh tanya? Sakit hati sih iya, tapi kenapa si Vivi ngomongnya sampe nyolot begini? Biasanya juga sekesel-keselnya cuma misuh doang?

"Ini nih! Merah-merah apaan? Lo abis kerokan? Ini juga! Keliatan semuanya!" Katanya sambil nabok leher dan dada gue yang ada bekas...

Anjiiiiing.

"Arandevi... dengerin gue ya, demi Tuhan gue sama dia gak sampe kesitu. Dia langsung berhenti. Kalau lo gak percaya ayo tanya dia langsung!"

"Gak usah! Gue udah nyuruh Rama buat kebiri dia!" Asal banget sih kalau ngomong.

"Lo kalo ngomong suka tolol deh!" Bentak gue.

Kemudian ada yang mengetuk pintu kamar kami. Vivi langsung lari setelah mendengar Rama memanggilnya dari luar. Gue mengekor.

"Gimana?" Tanya Vivi.

"Di luar aja deh ngomongnya." Jawab Rama bikin gue penasaran. Gue ngikut mereka keluar kamar tapi ditahan sama Rama.

"Lo di dalam aja, Han!" Bentaknya. Kenaoa jadi pada sinis gini siiiiih? Gue juga kan bukan anak kecil lagi ih!

Terus Vivi dorong gue, dia mengambil kunci kamar berupa kartu lalu menutup pintu. Gelap dong kamar gue jadinya! Mereka mau ngapain? Anjir yakali sih Tama mau disunat lagi sama mereka berdua?

Gue berinisiatif untuk menghubungi Tama.

"Halo?" Sahutnya saat nada sambung terputus.

"Heh! Kamu gak apa-apa? Diapain sama Rama?" Tanya gue khawatir.

"Ditonjok sekali."

"Apanya?"

"Muka."

"Dia gak jadi nyunat- eh maksud saya kamu gak diapa-apain lagi?"

"Kamu gak lanjut tidur? Atau mau di pesawat aja tidurnya sekalian?"

"Jawab dulu Tama. Jangan nanya yang lain!"

Dia terkekeh, "Selain saya gak tahan mau nyium kamu lagi, selebihnya saya gak apa-apa."

TOKYO, The Unexpected GuyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang