Part 5

126 27 0
                                    

"EHEEEMM!! " suara tersebut membuat kedua insan yang sama-sama bertatapan pun tersadar.

"Berduaan aja lu dikelas" ketus Roby saat melihat leo yang sedaritadi sedang menyuapi jasmine.

"Gua cuma bantuin Jasmine. Kasian dia tadi lagi sakit, dia juga belum makan. Kebetulan gua bawa bekal jadi gua suapin aja biar dia ga sakit" jelas leo pada roby yang keliatannya tidak suka bila ia terlalu peduli pada jasmine.

Jasmine hanya diam sambil mengunyah makanannya. Tiba-tiba jasmine memegangi kepalanya ia bangun dari duduknya dan berusaha untuk jalan.

"lu mau kemana?"tanya leo

Jasmine masih memegangi kepalanya. Ia jalan terhuyung-huyung hingga keseimbangannya oleng. Dengan sigap leo menangkap Jasmine. Namun bukan hanya leo yang menolong Jasmine, disebelah kiri jasmine ada roby yang juga dengan reflek membantunya.

Jasmine menatap kedua laki- laki tersebut secara bergantian. Ia pun menyingkirkan kedua lelaki tersebut dan melanjutkan jalannya.

"lu mau kema.."

"Gua mau ke uks." ujar jasmine memotong ucapan leo dengan cepat

"Biar gua bantu yak!"

"Ga usah." Jasmine melanjutkan jalannya sambil memegangi kepalanya. Leo mengikutinya dari belakang.

Bruuk..
Jasmine terjatuh ia berusaha untuk bangun kembali namun, sebuah tangan membantunya berdiri dan memapahnya.

Leo tersenyum dan melirik Jasmine yang pastinya ingin menolak bantuannya "jangan nolak!"

Leo membawa jasmine ke uks dan segera membantunya untuk duduk diatas kasur uks.

Leo celingak celinguk mencari keberadaan petugas uks untuk meminta obat. Namun sepertinya hanya mereka berdua diruangan tersebut.

"lu kenapa sih jas?" leo memperhatikan jasmine yang terus memegangi kepalanya.

Jasmine menatap leo sekilas lalu memijat-mijat kepalanya "kepala Gua pusing"

"lu tunggu sini gua minta obat dulu "

Kreekk..
Baru saja leo ingin membuka pintu namun sudah ada yang membukanya. Dari balik pintu seseorang masuk dan membawa segelas air dan satu tablet obat.

Jasmine terkejut dengan lelaki yang membawa air dan obat tersebut "Roby"

"loh Rob kok lu tau kita disini?"tanya leo pada roby tapi ia hanya diam.

Leo bingung dengan kedatangan roby "itu air sama obatnya buat jasmine?"

Roby mengalihkan pandangannya pada kedua tangannya yang memegang air dan obat lalu ia berikan pada leo. Setelah itu ia langsung pergi begitu saja.

Leo bingung. Tapi ia tak memikirkannya, ia langsung memberikan obat dan airnya pada jasmine "Nih diminum ya!"

Jasmine mengambilnya dan meminumnya. Ia ingin beranjak pergi namun langkahnya oleng.

"Lu mau kemana? Mau balik kekelas? Lu disini aja istirahat dulu kepala lu masih pusing kan!?. Nanti gua bilang sama guru yang ngajar lu diuks"

Jasmine hanya diam. Ia pun beristirahat kembali dikasur uks.
"yaudah kalo gitu gua balik kekelas yah. Pulang lu jangan kemana-mana nanti gua anter lu pulang!"

***

"Astaga ini kakak gua ngapain pake mapah-mapah manusia robot ini" Ucap liora sambil melihat handphone vera yang terdapat foto leo dan jasmine

"Nih yaa liora gua bilangin si jasmine itu sukanya cari cari perhatian gitu. Apalagi sama kakak lu ya kan, mana mereka duduk sebangku lagi"

"Yang bener lu ver? "

"iya beneran. Iyakan Guys" ucap vera sambil melirik sandra dan chika yang langsung mengangguk.

Liora berkacak pingangg sambil memikirkan rencana untuk menjauhi jasmine pada kakaknya "liat aja lu gua ga akan diem kakak gua deket-deket kuman kaya lu"

Vera tersenyum licik mendengar perkataan liora yang ia yakini pasti rencana ia akan mulus.

***

"Heh"

Tegoran kasar tersebut membuat leo dan jasmine yang ingin menuju arah parkiran terhenti.

Leo menengok dan mendapati adiknya dengan antek-anteknya yang mengikuti dari belakang
"liora"

Liora menarik tangan leo dan menjauhkannya dari jasmine.
"Kak lu ngapain sih balik bareng sama dia?"

"loh bukannya lu mau pulang bareng sama temen lu?" tanya leo balik

"Ga Jadi"

Vera, sandra dan chika kaget dengan perkataan liora
"ra gua sama nih bocah-bocah ga bawa mobil. Kita mau pulang pake apa?"

"Sorry guys. Kalian bisa naik taksi online dulu kan?! Karena gua ga mungkin ngebiarin kakak gua pulang bareng anak ga tau diri ini" liora menunjuk jasmine remeh.

Leo menepis tangan liora "liora jaga bicara lu"

"Anak baru belagu banget"ucap jasmine dengan nada yang dingin dan datar.

Liora menatap jasmine tajam namun hanya jasmine balas dengan memutar bola matanya lalu pergi.

Jasmine menuju parkiran dan menaiki motornya dan mulai melajukan motornya tersebut.

Mungkin sudah nasibnya harus terus bersahabat dengan sendiri. Ia berpikir bahwa didunia ini tak ada yang peduli padanya tapi disisi lain ia juga berpikir  leo peduli padanya, buktinya ia menolong dirinya tadi.

Jasmine menggeleng-gelengkan kepalanya ia menepis jauh-jauh pikiran tersebut. leo seperti itu mungkin karena ia memang anak yang gemar membantu orang lain. Ia tak ingin percaya pada orang lain apalagi leo yang masih baru ia kenal.

Yah. Jasmine harus sabar untuk menjalani hidupnya ini untuk orang yang menyayanginya. Entah siapa yang menyayanginya intinya ia akan mencari kebahagiannya dalam sepi yang terus menemaninya.

Tbc....

Hai haiii sorry update lama. Kuotaku sekarat😓
So yah Don't Forget to VOMENT GUYS! Karena vote itu gratis.
Sorry kalo ada typonya yak.
Komen sepanjang-panjangnya siapa tau nama kamu kepilih untuk disangkut pautkan kecerita. Dan juga buat semangat aku cepet update. Biar kaya dia jadi penyemangat aku didunia. Eaaaa✌

JASMINE✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang