Sma Harapan pertiwi adalah sekolah yang terbilang elit yang kini ditempati jasmine. Tepatnya dikelas 12 Ipa-2. Kelas yang berisikan anak-anak pintar, namun disaat tidak ada guru yang datang ke kelas, kelas tersebut sudah menjadi seperti pasar.Ada yang sedang asik main handphone, pacaran atau pun hanya bengong menatap buku pelajaran. Ada yang membentuk sebuah kelompok hanya untuk ngerumpi dan lain-lain.
Aktivitas mereka terhenti kala ada seorang guru yang mulai masuk kelas. Bu wilda namanya, guru matematika yang bisa dibilang killer karena sering memberi hukuman yang bisa bikin mati berdiri. Bu wilda masuk bersama seorang lelaki
"baik anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru. Ayo silahkan nak perkenalkan dirimu"ucap bu wilda dengan tegas
"perkenalkan nama le....
"Maaf bu. Saya telat"
Ucapan lelaki tadi terpotong karena tiba-tiba jasmine datang dengan tampang yang tak berdosa sama sekali.
Bu wilda memperhatikan jasmine yang masih berdiri diambang pintu.
"berdiri kamu di depan papan tulis sampai jam pelajaran saya selesai!"Semua murid terlihat biasa saja, mungkin karena memang mereka tak menghiraukan keberadaan jasmine. Tapi ada yang mulai membicarakan jasmine diam-diam, jasmine pun hanya diam tak ingin membalas perkataan mereka, tanpa banyak bicara ia pun menjalankan hukuman.
"baik nak silahkan lanjutkan!"
"perkenalkan nama Leo Wijaya pindahan dari Jerman" ucap lelaki itu dengan senyum yang mengembang.
"oh leo kamu anak koki terkenal itu kan? Kamu punya saudara kembar perempuan kan?"tanya salah satu siswi dengan gaya genitnya.
Leo pun mengangguk dan tersenyum"iya. Namanya liora dia juga sekolah disini"
Leo. Anak baru yang sangat tampan. Alisnya yang tebal, hidungnya yang mancung, kulitnya putih bersih, tinggi apalagi lesung pipi yang sangat dalam bisa membuat para kaum hawa terpesona dengannya.
"baik nak leo silahkan duduk dibangku belakang yang kosong itu ya"ujar bu wilda seraya menunjukkan letak bangku tersebut.
Jasmine merasa keberatan dengan peritah bu wilda itu. Pasalnya berarti leo akan menjadi teman sebangkunya
"bu itu kan tempat duduk sa.. ""tidak usak komen ini perintah!"Bu wilda mempelototi Jasmine.
***
Jasmine berjalan dengan sangat pelan menuju bangkunya. Masalahnya dia sudah berdiri 2 jam selama pelajaran bu wilda.
Jasmine menghela napas berat sambil memperhatikan seseorang yang duduk ditempatnya sambil membaca buku.
"Pindah gua mau duduk!"nada bicara yang sangat datar dan dingin pun membuat seseorang yang ditegurnya itu langsung menengok"Kenalin gua leo"
Leo mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan namun jasmine hanya diam mematung"itu tempat duduk gua!"
Leo pun bergeser tempat duduk jadi tidak dipojok.
"hei. Nama lu siapa?"tanya leoJasmine hanya diam. Ia memasang earphonenya lalu menenggelamkan wajahnya dikedua tangannya
Leo terlihat bingung dengan sikap jasmine yang berbeda dari wanita lainnya. Tiba-tiba seseorang siswi datang menghampiri leo
"hai nama aku Alexa Ercana sparingga lizabeth. Kamu bisa panggil aku Alexa"
Leo hanya tersenyum menanggapi ucapan Alexa. Alexa yang so akrab dengan leo itu pun dengan gaya genitnya menceritakan semua tentang dirinya.
Jasmine yang merasa terganggu dengan semua ocehan alexa yang tak ada hentinya pun terbangun.
"bisa ga sih lu diem! "
Alexa kaget dengan jasmine yang tiba-tiba menatapnya dengan tatapan ganas, begitu juga dengan leo.
"OMG Sorry gua udah bangunin Iblis es"ucap alexa dengan nada yang dibuat seperti orang ketakutan
Leo menaikkan sebelah alisnya
"iblis es? ""iya tuh jasmine kan kaya iblis es. Nyeremin dingin juga lagi, mending nih yah kamu duduk sama aku aja ntar kalo sama iblis es nanti kamu sengsara"alexa memandang jasmine sambil bergidik ngeri
Jasmine pun bangun dari duduknya dan mendekati alexa
"jaga mulut lu kalo mau masih ngomong!"
Jasmine berlalu pergi dan meninggalkan kelas."cewek unik gua jadi penasaran"batin leo
***
"leo.... "
"leo..... "
"leo... "
Teriakkan nama leo terus saja terdengar saat leo memasuki kantin. Namun leo hanya menanggapi dengan senyuman saja. Ia mencari tempat duduk yang nyaman untuknya. Satu persatu wanita mendekati dirinya. Namun, ada yang membuatnya heran siapa wanita yang kini duduk sendirian tak seperti wanita lain yang genit dengannya.
Leo pun mendekati wanita tersebut.
"Hai ko sendirian aja"tanya leo pada wanita tersebut yaitu jasmine. Jasmine tak menghiraukan dia pun melanjutkan makannya"nama lu jasmine kn?"
"udah tau ga usah nanya! "
"hehe mastiin aja"
"ga usah so kenal"
"YANG ADA ELU YANG SO KENAL! "tiba-tiba beberapa seorang perempuan menghampiri jasmine.
Tbc
***Gmana ceritannya?
Don't forget to vomment yo
Sorry kalo ada typo😂❤❤
IN.
KAMU SEDANG MEMBACA
JASMINE✓
Teen Fiction[END] Sendiri. Satu kata yang menemani jasmine saat ini. Dalam kesehariannya tak pernah ada tawa,senyum ataupun bahagia semuanya hanya keajaiban yang tak mungkin terjadi. Hingga suatu hari nanti ia akan menemui seseorang yang akan membimbingnya me...