3- ALEXANDRA JODIE

1.1K 30 0
                                    



***

"Bu aku tidak mau bertemu dengan pria itu!." Ucap alexa kesal dengan wajah cemberut kepada kate .

"Sudahlah ka kamu kan sudah dewasa sudah waktu nya mempunyai seorang pendamping jangan jual mahal terus nanti tiba-tiba kamu sudah nenek-nenek emang masih ada yang mau denganmu!".

Adik nya yang kedua itu sedari tadi menahan tawa ,sekarang meledak tidak bisa lagi menahan karna kate meledek alexa seperti itu, ya alexa mempunyai dua saudara yang terkecil bernama CASSANDRA JODIE , orang memanggilnya casee, dia kini duduk di bangku kelas IX SMP, jujur ia sangat berbeda dengan alexa yang super jual mahal pada lelaki, sedangkan ia malah gonta ganti lelaki karna memanfaatkan wajah cantik nya. 

"Bu si kaka ko childish banget ya baru mau kenalan sama cowo aja langsung merengek.".

"Sudah-sudah jangan ganggu in kaka mu terus!" Lalu kate pergi setelah memberikan gaun.

"Damn you!, adik terlaknat! Sanah pergi!!" Bentak alexa sambil melotot kepada nya. Biasanya dia langsung takut kalau alexa sudah melotot, Dan benar dia pun langsung pergi dari kamar alexa.

Tiba-tiba ada suara yang mengetuk pintu pasti Cassandra lagi yang sering meledek sejak ia tahu alexa akan di jodohkan. "Jangan berani kesini kau adik terlaknat!" ucap alexa dengan nada tinggi.

"Ini oma sayang." Sahut oma yang masih di balik pintu.

"eh, Oma ma...af , masuk Aja ga di kunci." Jawab alexa karna ternyata itu bukan cassandra.

Oma pun langsung membuka pintu dan masuk ke kamar alexa sambil duduk di samping tempat tidur.

"Sayang,Oma tau kamu tidak suka dengan perjodohan tapi sekarang ibu mu ada benar nya juga kau sudah mau menginjak umur 20tahun kau masih saja belum punya kekasih." Ucap oma sambil mengelus rambut alexa.

"Tapi aku tidak mau dengan pria itu oma!" . Jawab alexa yang tak tahan membendung air mata.

"Memang apa yang salah dengan nya dia pria yang sangat tampan dan baik , dan juga tentu nya ia berasal dari keluarga yang sangat baik-baik kau hanya perlu mengenal nya lebih dalam saja sayang" ,

"Iya oma, sekarang aku tidak bisa menghindar dengan perjodohan ini karna sekarang Oma sangat mendukung!".

"Oma hanya ingin yang terbaik untuk mu , cucu kesayangan Oma". Ucap Oma sambil memeluk alexa . Alexa pun membalas pelukannya .

Alexa Adalah cucu kesayangan Oma karna sifat ia lebih baik Dan penurut di banding adik-adik nya cassandara dan andra. Oh iya, aku lupa memberitahu tentang adik ku yang pertama yaitu ANDRA JODIE orang memanggilnya an Atau teman-temannya lebih sering memanggilnya anjo singkatan Dari andra dan jodie , dia sekarang duduk di bangku kelas XI SMA ,usia nya yang baru mau menginjak 16tahun berbeda dengan kelakuanya yang  bandel dan sudah tidak bisa di ampuni apalagi kate yang sudah bosan memberi nya pelajaran tetap saja tidak merubah kelakuan anak nya yang kedua ini.

***

Because Of matchmakingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang