"aku tidak percaya akan sesabar ini saat denganmu,karena aku tidak pernah seperti ini sebelumnya"
~Zain
****
Zain yang masih sibuk dengan file-file yang sudah mulai sedikit karena sudah menjelang malam itu pun mendongakkan kepalanya dan menatap ke layar ponsel nya yang bergetar.
'Ibu mertua is calling'
"Hallo al?".
"Hallo ada apa bu?" Tanya Zain kepada Kate di sebrang sana.
"Ibu hanya mau memberitahu kalau alexa sekarang sedang dirumah dan sepertinya dia lupa untuk izin kepada mu, apa kalian bertengkar?"
"Mmm? Tidak, kami baik-baik saja,mungkin dia rindu dengan rumah nya bu, setelah selesai kerja aku akan kesana menjemput nya bu."
"Oke terima kasih sayang ibu senang kalau kalian baik-baik saja, ibu tutup dulu karena sedang menyetir." Ucap Kate di sebrang sana dan telpon nya pun terputus.
Zain menggeleng kan kepalanya."Ale Ale yang izin malah ibu mu sendiri." Gumam Zain.
Selama hampir tiga puluh menit zain pun sudah selesai dengan file-file yang ada di meja nya, tak sia sia dengan kesibukannya dan kerja kerasnya selama ini karena sekarang membuahkan hasil yang begitu besar, perusahaan papa nya menjadi bertambah pesat.
Tidak lebih dari satu jam Zain sampai di rumah alexa dengan membawa sebuket bunga mawar putih.
Zain pun memencet bel rumah alexa sambil menatap bunga yang ia bawa. Dengan membelakangi pintu. Tak lama pintu itu pun terbuka dan Zain langsung berbalik lalu bertatapan dengan mata alexa yang membukakan nya pintu.
"Hmm al?" . Sapa alexa dengan malas lalu berbalik lagi dan masuk ke dalam rumah nya.
"Bukan seperti itu cara istri yang melihat suaminya pulang dengan lelah." Ucap Zain dengan dingin dan datar.
"Bisa kita bicarakan--"
"KAK ZAIN!!"
"Waw bunga nya indah sekali apa itu untuk aku?" Canda Cassandra yang langsung di pelototi oleh alexa.
"Yapp, karena sepertinya Kaka kamu tidak suka." Jawab Zain yang membuat alexa dan Cassandra terkejut.
"Mana aku tahu kalau itu untuk ku." Ucap Alexa.
"Hmm sebaik nya aku kembali ke kamar, terimakasih kak bunga nya!!!" Ucap Cassandra lalu berlali ke arah tangga.
"Aku tidak tau seberapa aku sabar le." Gumam zain yang tidak di dengar oleh alexa.
"Sudah makan?" Tanya zain yang memecahkan keheningan.
"Mmm belum...kamu?"
"Sama, yaudah kalau gitu kita makan di luar?"
"Baik, tapi boleh aku mengajak kedua adikku? Karena sepertinya mereka juga belum makan."
"Kenapa kamu menghindari ku alexa?."
"Menghindari mu? Kau percaya diri sekali."
"Lalu?"
"Yasudah tidak jadi!!" Alexa merengut lalu berjalan cepat keluar rumah yang di ikuti oleh Zain.
Zain pun tertawa mendengar kata Alexa , plin plan sekali istri nya ini.
"Silahkan my princess...." Ucap Zain dengan nada yang di buat-buat sambil membuka kan pintu mobil nya untuk Alexa.
Alexa tertawa geli dengan apa yang di ucapkan oleh suaminya."Terimakasih my prince."
"Kenapa kau selalu ber ubah ubah Alexa aku tidak mengerti." Gumam Zain.
****
Sesampainya di restoran Alexa tidak bisa berhenti menatap ke sekelilingnya yang sangat indah.
"Kamu suka pemandangan nya?"
"Hanya orang bodoh yang tidak suka dengan pemandangan seperti ini zain!"
Zain pun tertawa mendengar perkataan Alexa.
"Kenapa kamu sangat pintar dalam hal ke romantisan? Karena kamu adalah seorang playboy!!"
Zain berhenti tertawa dan berkata."Alexa itu dulu saat aku belum bertemu dengan mu."
"Aku tidak perduli."
"Apa yang membuat mu tidak perduli?"
*****
Double update!! Semoga kalian suka....
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of matchmaking
Romance*** ALEXANDRA JODIE. Alexa memiliki seorang ibu dan oma yang selalu memanjakannya, dan menjadi orang yang sangat bahagia,tapi seketika ibu nya menjodohkan alexandra dengan pria yang tidak ia kenal sama sekali. Tapi ibunya langsung memberitahukan sia...