25- Gathered

727 21 0
                                    

"Tidak bisa dan tidak mau ku bayangkan malam ini seperti apa."

~alexa

***

Alexa membuka pintu Cafe setelah pulang dari rumah sakit tadi dan ternyata hasil zain negatif ia tidak terkena virus apapun. Alexa berjalan ke arah teman-temannya, disana sudah ada bianca, moza, ricis, Michel, dan Jane.

Michel dan Jane adalah saudara sepupu ia teman alexa di SMA mereka ber enam berpisah karna Michel dan Jane harus melanjutkan S1 nya di Jepang dan mereka datang karna mendengar alexa akan menikah.

"Asyik pengantin baru dateng juga." Sahut michel.

"Eh anjir lo berdua temen apaan ga dateng ke pernikahan gue sama sekali." Bentak alexa.

"Sabar le sabar gue sama Michel udah mau dateng Kemaren tapi pesawat kita delay jadi gue baru Nyampe malem." Jelas pada alexa.

"Tau lo apaan ke gue juga kaga dateng." Sahut moza dengan kesal karna Michel dan Jane juga tidak datang di pernikahan nya.

"Za gue kan waktu itu lagi ujian gabisa banget mangkannya." Ucap jane.

"Iya iya udah sih yang lalu biar lah berlalu mendingan sekarang kita dokumentasi in dulu pertemuan terlengkap kita." Ucap ricis sambil meraih iphone nya.

Mereka pun berfoto-foto sambil mencari angle yang yang bagus.

"Coba coba liat dulu ada yang bagus ga?" Tanya bianca sambil meraih iphone ricis dan melihat hasil fotonya,yang seorang selebgram."bagus-bagus sih cuman angle nya salah lebih bagus menghadap kesana." Ucap nya lagi.

"Susah sih ada selebgram disini mah." Ucap Jane .

"Syirik aja lo." Ucap bianca sambil tertawa.

"Udah ini bagus ko bagus." Ucap Michel .

"Sekali lagi sekali lagi." Ucap Bianca yang masih tetap ingin fotonya terlihat bagus.

Mereka pun ber foto-foto lagi di angle yang berbeda-beda.

"Kirain gue lo dateng sama suami lo le." Ucap jane.

"Ngga gue ajak." Ucap alexa dengan singkat.

"Eh kenapa gue kan pengen liat langsung muka aslinya...eh..gimana first night lu anj udah ga perawan aja ni anak ." Ucap Michel ceplas-ceplos.

"Eh anj gue masih perawan ya!" Bentak alexa.

"APA!!" Semua temannya mendadak menatap alexa dengan kaget dan bingung.

"Jangan ngawur lo mana bisa seorang zain melewati malam itu." Ucap moza.

"Ya sama ale mah apa aja bisa." Alexa tertawa dengan ketidak jelasan nya.

"Emang seorang zain kaya gimana Za?" Tanya Jane.

"Eh gila lo mah belum tau, lady killer" bisik moza.

"Eh anj ko selera lu jadi kaya gitu ya, soalnya gua inget-inget dulu kaya nya lo yang gapernah pacaran le." Ucap jane .

"kalau gitu juga sih gue gapercaya lo masih perawan apa ngga." Ucap Michel.

"Ya karna perjodohan Jane mana mungkin gue mau sama dia, ya bisa lah soalnya gue suruh aja tuh anak ke dokter dulu buat periksa males banget gue kalau dia mengidap penyakit yang ngga-ngga."  Jelas alexa.

"Terus-terus hasilnya?" Tanya bianca.

"Negatif! dan malam ini dia pasti nagih janji gue , aduh gimana ya berasa gamau pulang gue." Ucap alexa.

"Hah wagelaseh, ngapain lo harus takut sih itu kan suami lo udah sah yang ada kalau lo nolak malah dosa le." Jelas ricis yang so bijak.

"Tumben ricis ada bener nya juga." Ucap moza.

"Biarin." Jawab ricis.

Mereka pun memakan makanan nya lagi setelah mengobrol dan ber foto-foto sangat lama.

***

Because Of matchmakingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang