21- Graduation

548 18 0
                                    

"Tak seharus nya aku secepat ini mencintai dia, mengapa perasaan tidak bisa berbohong?"

~Alexa

***

Alexa memeluk zain Dan memberikan selamat graduation yang berlangsung hari ini. Dan di dampingi oleh angel dan sam.

"Udah dong pelukan nya mommy sama daddy jadi envy nih." Ucap angle.

"Selamat ya zain seperti nya sekarang tidak Ada lagi yang bisa mengangguku bila sedang bersama maxim." Bisik Alexa sambil tertawa dan melepaskan pelukan Nya dari zain."eh Iya deh tante."

"Lihat saja nanti, akan aku pastikan kamu tidak akan bisa macam-macam walaupun tidak ada aku." Jawab zain sambil berbisik juga.

"Mommy sama daddy pulang duluan ya sayang."

"Iya mommy hati-hati." Ucap zain sambil melambaikan tangan sambil melihat punggung angle yang menjauh.

***

Vona berjalan ke arah zain dan di ikuti tiga wanita, Alexa menjauhkan dirinya karna risi dengan wanita-wanita tersebut.

"Al aku tak percaya kau bisa lulus." Ucap farisya sambil tertawa.

"Oh... Al aku pasti akan rindu dengan mu." Ucap anggia sambil menggandeng tangan zain.

"Kau akan sering-sering kesini kan zain walaupun sudah lulus." Ayu menggandeng tangan zain sambil menunjukan puppy eyes nya. Ayu sangat berani seperti itu karna ia mantan nya zain.

Aduh Aku lupa dia siapa!! Tak seharus nya aku secepat ini mencintai dia, mengapa perasaan tidak bisa berbohong?. Batin Alexa .

"Selamat ya zain , udah kalian berhenti deh merayu manja-manja Nya liat Tuh ada siapa." Vona menunjuk ke arah alexa dan di ikuti ketiga wanita tersebut.

Zain berjalan menuju alexa."Ini calon istri ku jadi pasti aku akan sering kesini tetapi tidak untuk kalian melainkan untuk alexa." Zain tersenyum sambil melingkarkan tangan Nya di bahu Alexa.

"Udah ayo." Ucap alexa sambil menarik tangan zain dan berjalan untuk menjauh dari para wanita tersebut.

***

Ricis, bianca dan moza duduk di meja bundar yang telah di sediakan.

"Alexa kemana ya ko ga keliatan sih?" Tanya ricis.

"Ya pasti dia sama zain lah." Jawab bianca.

"Nah tuh datang mereka berdua." Ucap sambil melihat zain dan alexa.

"Eh le kau pergi kemana waktu di pesta pernikahan ku."Ucap moza.

"Eh...iya..ma..af..za.".Ucap alexa terbata-bata karna ragu moza akan memaafkan nya.

"Maaf-maaf! gimana cerita nya, kau bisa pergi tanpa menghampiri ku dulu!" Bentak moza.

"Iya tuh anak mah drama mulu." Ucap bianca.

"Enak saja kau bilang drama! gimana ga kesel coba kalau...."Ucap alexa terjeda sambil melirik zain sekilas." Udah gausah di bahas!"

"Hmm iya iya ngerti deh urusan rumah tangga mah." Sahut moza sambil terkekeh.

"Eh belum rumah tangga ya!" Ucap alexa tak terima dengan ucapan moza.

"Ah elah tinggal itung hari." Sahut ricis meledek alexa.

"Bacot!" Ucap alexa.

"Richard sama yang lain pada kemana za?" Tanya zain pada moza.

"Eh gatau tuh kalau richard lagi anter mama sama papa nya dulu ke parkiran."  Jawab moza. "Btw happy graduation ya al semoga makin sukses dalam segala hal, makin serasi sama alexa eaa."

"Eh iya al selamat ya buat wisuda nya sukses terus deh di per erat juga sama alexa." Ucap ricis sambil tertawa.

"Iya al selamat ya makin sukses ya apalagi sebentar lagi mau nikah , si alexa kan kalau udah shopping kaya apa tau semua nya dah dia beli." Ucap bianca.

"Ah iya tenang saja dia tidak akan seperti itu lagi, iya kan sayang?" Tanya zain pada alexa.

"Eh apaan sih jadi bawa-bawa ale semua!"Jawab alexa tidak terima.

"Eh itu calon suami nanya juga le." Sahut bianca mengingat kan Alexa.

"Bodo amat!"

"Bercanda kali le...hhh..". Bianca tertawa sambil menepuk bahu bahu alexa."Eh ngomong-ngomong ale kan mau nikah adain bridal shower dong ya ya ya." Ucapan bianca membuat alexa menganga.

***

Typo berhamburan🙏 , jangan lupa vote and comment nya OK?

Because Of matchmakingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang