"Zain sepertinya kau sangat pengen menikah denganku tapi aku tidak bisa membayangkan bila kau pergi."
~Alexandra
***
Hari ini pun hari dimana alexa akan bertunangan dengan zain , ia pun telah menceritakan kepada teman-teman nya tentang dari awal ia di jodohkan dengan zain, putus dengan maxim dan kejadian yang di club itu sehingga teman-teman Nya terkejut tidak menyangka dia akan menjadi tunangan ZAIN ALDRIC.
Kini alexa pun sudah selesai, ia memakai gaun dengan warna putih yang sangat cantik karna di pilih kan oleh ibunya.tak lupa rambut nya di gulung yang membuatnya semakin manis.
"Bu apa ini ga terlalu cepat?" Tanya alexa.
"Sayang, ibu kan udah kasih waktu kamu mengenal zain , ibu juga sudah melihat kedekatan kamu dengan zain, kamu semakin cocok dengan dia ." Jawab kate sambil menepuk bahu alexa Dan menatap wajah anak Nya di cermin.
"Lagipula ini baru pertunangan belum ke jenjang pernikahan , masih ada waktu satu bulan lagi untuk kamu mengenalnya lebih dekat." Alexa tersenyum karna tidak percaya ia akan menjadi istri orang lain dalam waktu satu bulan lagi.
Tak lama oma pun datang ke kamar alexa, ia pergi ke kanada karna mendengar sepupu nya sedang kritis , begitu sepupunya sudah sembuh ia tidak langsung pulang karna sudah lama ia tidak merasakan musim dingin disana. Hari ini ia pulang ke Indonesia karna dikabarkan alexa akan bertunangan.
"Cucu kesayang oma...ohhh.....you're so pretty." Ucap oma nya sambil memeluk alexa.
"Oma aku sangat merindukan mu." Alexa membalas pelukan oma nya yang ia rindukan.
"Oma juga sangat merindukan mu le, sebentar lagi kau akan menjadi milik orang lain, oma bahagia kau sudah dewasa sekarang." Ucap oma sambil mencium kening alexa.
"Kau sudah mencintai calon tunangan mu kan?" . Alexa menggeleng dan membuat oma nya keheran nan.
Flashback On
Sejak zain mengantar kan alexa untuk mengambil mobil, besok malam nya Zain mengajak alexa ke caffe untuk bertemu dengan orang yang paling spesial untuk zain dan alexa pun tidak menolak karna ia mencoba untuk menerima zain. Ia di perkenalkan dengan sahabat dekat zain sewaktu SMA yang baru saja pulang dari amerika karna kuliah dan sekarang telah selesai wisuda , ia bernama Andrea Halley yang merupakan blasteran indonesia-amerika wajah nya lebih ke indonesia karna ia menuruni wajah ibunya yang merupakan orang indonesia. Andrea juga bersama kekasih nya yaitu Nigel Thoms yang merupakan asli orang amerika.
"Oh... Andrea kau berubah menjadi sangat cantik dan sexy." Ucap zain sambil memeluk Andrea.
"Kau masih saja pintar merayu ya al , oh ini perkenalkan kekasih ku Nigel Thoms." Mereka berjabat tangan dan berkenalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of matchmaking
Romance*** ALEXANDRA JODIE. Alexa memiliki seorang ibu dan oma yang selalu memanjakannya, dan menjadi orang yang sangat bahagia,tapi seketika ibu nya menjodohkan alexandra dengan pria yang tidak ia kenal sama sekali. Tapi ibunya langsung memberitahukan sia...