10- Pengakuan Moza

886 27 0
                                    

"Seperti nya aku kenal dengan suaramu!, ah kamu jodoh ku ya."

~Zain

***

Alexa melihat teman nya yang melamun entah ada masalah apa dengan richard yang katanya sedang pendekatan dengan moza.

Moza Lavirgin adalah salah satu wanita paling cantik di kampus dan anak dari yang mempunyai kampus ini . Moza yang tadinya cerewet jadi diam seperti itu karna Richard entah Apa masalah Nya tetapi Alexa jadi teringat dengan zain mengingat ia teman Nya richard.

Sudah satu minggu zain menghilang tidak pernah memunculkan lagi dirinya di depan alexa . Karna terakhir kali bertemu alexa menampar nya.

Apa dia marah? Apa dia tidak jadi menerima perjodohan nya denganku? Apa Aku terlalu kasar? Ah sudah lah buat Apa pikirin dia , Mendingan pikirin Moza. Ucap alexa dalam hati yang sedari tadi memikirkan zain.

"Udah dong za kenapa sih diem terus, ada masalah apa sama richard sini cerita sama ale sama icis sama bian jangan diem-diem aja kalau punya masalah."

Alexa masih heran dengan sahabat nya moza yang baru pendekatan dengan pria bernama richard yakni pria yang tak kalah cool di kampus ini.

"Bener za kata ale , moza kalau ada masalah cerita biar kita bisa bantu, kalau kita gatau cerita nya gimana kita bantu nya coba." Ucap bian.

"Makasih sebelum nya, moza gatau harus cerita kesiapa lagi selain sama kalian." Moza meneteskan air mata yang tak bisa ia tahan.

Mereka pun berpelukan di taman kampus yang sering mereka tempati dan sangat sepi karna sudah malam. sehingga moza tidak malu jika harus me nangis disini.

"Yaudah sekarang cerita ya za."

"Ta....tapi le,bi,ri moza malu buat cerita nya." Ucap moza dengan gugup.

"Sejak kapan moza punya rasa malu cerita sama kita." Ucap ricis sambil tersenyum menenangkan moza.

"Iya za jangan buat kita penasaran deh ah." Ucap bianca yang tidak sabar menunggu moza cerita.

"Moza bingung ha....harus bilang a..pa ke richard." Ucap moza sambil terisak.

"Emang moza mau bilang apa?, coba sini bilang dulu ke ale siapa tau ale bisa bantuin buat bilang ke richard." Alexa memeluk moza sambil mengelus rambut nya.

"Moza pengen di per jelas gitu status Nya sama richard bukan?". Sahut bianca sambil menatap moza . Moza makin menjadi nangis Nya.

"Ssst! Udah ah jangan bilang gtu dia makin jadi kan nangis nya." Bisik ricis ke Bianca.

"Berarti bener dong! icis ah." Balas Bianca berbisik ke ricis.

"Bu.....bukan hanya i..tu ta...tapi moza mau mi...minta di ni.....nikah in." Ucap moza terbata-bata karna nangis Nya makin menjadi. Mereka terkejut saat mendengar moza berbicara.

"APA!?" Ucap alexa sambil melepaskan pelukan nya.

"Ma..... Maksudnya mo...moza ha...hami!?" Ucap bianca yang terkejut.

"Moza bercanda kan bilang sama icis kalau moza cuman mau ngerjain kita , serius deh ini ga lucu udah an dong bercanda Nya." Sahut ricis.

Orang udah nangis-nangis mana bisa di bilang bercanda. Batin alexa

"Icis moza ga boong moza serius, yang paling bikin moza sakit hati Richard malah mau nerusin S2 nya di london." Ucap moza lagi sambil menangis.

"Moza udah kasih tau dia soal ini?" Moza menggeleng dan masih terus menangis,"moza udah gasuci lagi le moza gatau harus gimana , moza gamau anak moza lahir tanpa seorang ayah!".

"Sekarang jujur kapan moza ngelakuin nya sama dia?" Ucap alexa sambil memegang kedua bahu moza.

"Udah dua kali le yang pertama tiga minggu yang lalu di apartement dia karna mungkin kita udah gabisa lagi nahan nafsu, yang kedua dua minggu yang lalu di mobil nah dan disitu dia lupa ga pakai pengaman, moza rasa bakal aman-aman aja." Moza bercerita sambil mengusap kedua pipi nya yang penuh air mata.

Bianca dan alexa menahan tawa nya mendengar cerita moza sedangkan ricis mengerutkan alis nya yang sedang bingung karna tidak mengerti.

"Yaudah sekarang kita cabut buat cari richard sampai ketemu!!". Ucap alexa sambil berdiri.

"Tapi kita cari nya kemana le?".

"Le apa dia bakal mau tanggung jawab? Setelah apa yang dia lakuin ke moza?"

"Iya le dia kan temen nya senior yang ladykiller itu bisa jadi sama bejad nya."

Damn! Itu kan zain aku baru inget , kalau aku bantu cari richard terus Richard lagi sama zain . Bisa-bisa dia ke PD an. Eh demi sahabat le sahabat bodo amat dia mau bilang apa malah bagus jadi lebih gampang buat nyari Richard dengan ada nya zain. Batin alexa

"Le ko malah ngelamun sih!" Ucap Bianca sedikit membentak menyadarkan alexa.

"Eh... Iya udah ah jangan pada cerewet kalian duluan aja ke mobil, ale mau hubungin orang dulu."

Bianca, ricis dan moza pun langsung pergi menuju mobil. Alexa juga sedang menelpon angle untuk meminta nomber zain dengan alasan rindu pada anak nya itu. Alexa pun menelpon zain.

"Hallo?" . Ucap zain.

"Jawab saja sekarang kau ada dimana dan dengan siapa!!"

"Seperti nya aku kenal dengan suaramu!, ah kamu jodoh ku ya sayang."

"Cepat katakan saja kau sedang dimana!".

"Aku sedang di club disini ada Richard abi Owen ah kamu kangen pada ku ya."

Alexa langsung menutup telpon nya dan berjalan ke arah mobil.

"Sekarang kita ke club!!" Ucap alexa sambil menyalakan mobilnya.

"What? Ke club itu lagi?!" Ucap ricis yang trauma dengan club karna pernah mengalami kejadian muntaber setelah meminum vodka.

"Iya tapi kita gabakal sampe minum lah kita cuman perlu ketemu dia aja sambil ngobrol." Ucap alexa sambil menatap ricis. Oh syukur lah itu membuat ricis lega.

"Jadi dia ada di club le? Tau darimana le Cepet banget dapet informasi nya." Ucap moza ke bingung an.

"Kaya yang gatau temen kita aja moza udah tau kita berteman sama ALEXANDRA JODIE pasti Cepet lah dapat informasi Nya koneksi nya aja dimana-mana." Bianca ter kekeh sambil menepuk-nepuk bahu alexa.

Ya karna dia berteman sama cowo di jodohin sama gue lah jadi gampang walaupun terpaksa gue minta nomber dia hubungin dia Demi lu za. Batin Alexa.

"Iya sih tapi setau moza richard itu paling dingin paling susah ditemuin paling cuman temen-temen Nya aja yang tau." Sahut moza .

***

Because Of matchmakingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang