20- I Love You

573 24 1
                                    

"Aku ingin segera melihat wajah mu di setiap aku bangun dan tertidur."

~Zain

***

"veux-tu m'épouser?". Ucap zain dengan menggunakan bahasa prancis.

Alexa mengerti yang di ucapkan oleh Zain karna dia sudah belajar bahasa prancis sejak kecil.

"Bukan kah kita memang akan menikah?" Tanya Alexa.

"Tapi itu ke hendak orang tua kita kan le?, Aku ingin kehendak kita sendiri." Jawab zain.

"Jadi? Jawaban nya harus dari hati kita sendiri?" Tanya alexa lagi.

"Ya itu sudah wajib." Jawab Zain dengan cepat.

"Kamu pasti sudah tau jawaban nya zain." Ucap alexa sambil tertawa geli. Lalu ia mengecup kening zain. "Oui, je veux t'épouser."

Sekarang alexa menerima zain dengan hatinya sendiri tanpa kehendak dan paksaan orang tuanya lagi.

Zain memeluk alexa sangat erat hingga ia tidak bisa bernafas."Aku tidak bisa bernafas al." Ucap alexa.

"I love you." Ucap zain.

Alexa tidak membalas ucapan zain , dan zain tidak perduli. Zain malah mengusap pipi alexa dan mendekat. Zain mencium dan melumat leher alexa hingga memberikan tanda.

Lalu ia naik untuk mencium bibir alexa dan alexa membalas nya dengan sangat intens. Tangan zain turun membuka kancing baju alexa dan menyelipkan tangan nya untuk meremas-remas buah dada alexa. Tangan zain yang satu nya pun turun kebawah menuju ke bagian intim alexa. Alexa mencegahnya nya dan memutus kan ciuman nya. "Jangan sekarang zain." Ucap alexa.

"Aku minta maaf le."

"Kamu tunggu di bawah aku mau mandi dulu soalnya." Alexa turun dari ranjang nya dan mengambil handuk.

"Kamu kebiasaan ya setiap aku kesini pasti belum mandi."

"Ini kan masih pagi...wlee." Ucap alexa sambil menjulurkan lidah nya lalu berlari ke walk in closet.

"Awas nanti aku cium lagi!" Ucap zain.

***

Maaf ya cuman bisa update dikit. Lagi banyak keperluan😕.

Jangan lupa juga vote&comment Nya ya.

<Terimakasih>

Because Of matchmakingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang