"Tak pernah kah kau berpikir bahwa aku sudah mulai mencintaimu?"
~Alexa
***
Setelah beberapa menit pun tidak ada yang memulai pembicaraan hingga pada akhir nya zain menghampiri alexa.
"Oke Aku minta maaf aku yang salah, Aku yang sudah salah paham karna mengira kalau kamu di jemput oleh pria lain padahal kamu di jemput oleh bianca. Aku juga yang sudah bikin kamu khawatir dengan aku karna aku menemui andrea tapi kamu perlu tahu le itu karna keadaan yang sulit untuk Andrea karna aku pernah merasakan nya."
"Aku maafin zain, sekarang kamu boleh pergi." Ucap alexa.
"Andrea tiba-tiba telepon le , Dan aku mendengar jelas suara tangisan dia."
"Iya iya Zain it's okay. Sekarang kamu sanah pergi! Aku pengen sendiri!" Alexa membalikan badan Nya Dan membelakangi zain.
Zain menaiki ranjang Alexa dan memeluk alexa dari belakang."Kasih aku kesempatan le, aku janji lain kali aku akan lebih ter buka dengan kamu."
"Aku ga gampang kasih orang kesempatan." Ucap alexa.
"Le dulu daddy sama mommy ga se romantis apa yang kamu lihat, dulu mereka selalu bertengkar mengenai pekerjaan dan pekerjaan mereka gapernah sedikit pun peduli dengan Aku le, aku selalu di tinggal pergi, kamu tau kan sekarang jadi nya aku kaya gimana." Zain menghelai rambut alexa dengan lembut.
"Aku ga perduli le mau kamu mencintai ku atau tidak yang penting aku bersyukur di setiap kesabaran aku selama ini pasti semuanya akan berakhir indah hingga akhirnya pun aku bertemu dan di jodoh kan dengan kamu."
Tak pernah kah kau berpikir bahwa aku sudah mulai mencintaimu? . Batin alexa
"Jujur aku awal nya gamau le, aku gasuka perjodohan. tapi mommy bilang kalau aku mau mommy bakal berhenti ngurusin perusahaan nya lagi dan lebih fokus ke kesehatan nya, karna sebenarnya mommy punya anemia."
"Iya jadi mana mungkin kamu mencintai aku dengan tulus." Sahut alexa.
"Kamu perlu bukti apa le?" Tanya zain.
"Ya kalau seorang lelaki udah tulus ke satu wanita dia ga akan bawa wanita lain zain." Jawab alexa.
"Malam itu aku sama sekali ga jemput Atau membawa vona le, aku bertemu dia di parkiran dan dia mengajak aku untuk bareng masuk ke dalam, jujur aku ga bisa menolak nya karna di pikiran aku masih terus membayangkan kamu berangkat dengan pria lain."
"Oke satu kesempatan!, tapi ini karna ibu Aku juga, ibu bilang Aku boleh berhenti jadi model kalau mau di jodohkan denganmu." Alexa membalikan tubuh nya sehingga berhadapan dengan zain.
"Aku ga perduli le sekarang Makasih banyak aku senang tadi kamu sudah panggil aku pakai 'kamu' , aku ga bakal menyia-nyiakan ini le."
"Dan sekarang kita udah sama-sama dewasa le, jadi aku mohon...." Ucap Zain sambil membuka kotak berwarna merah yang berisi cincin.
"veux-tu m'épouser?".
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of matchmaking
Romance*** ALEXANDRA JODIE. Alexa memiliki seorang ibu dan oma yang selalu memanjakannya, dan menjadi orang yang sangat bahagia,tapi seketika ibu nya menjodohkan alexandra dengan pria yang tidak ia kenal sama sekali. Tapi ibunya langsung memberitahukan sia...