27- The first important

670 18 0
                                    

"Iya pintar sekali dia menghindar dariku mommy."

~zain

***

Setelah zain membuka pintu mobil nya dan masuk kedalam rumah ia menemukan alexa yang sedang berbincang-bincang dengan angle dan sam di ruang tamu Lalu mereka menatap ke arah zain terkecuali alexa.

"Sudah datang rupanya anak daddy ini." Sahut sam sambil melihat zain yang masih di ambang pintu.

"Sini kemari sayang." Ucap angle sambil menepuk-nepuk sofa yang berada di sebelah alexa.

"Mom aku mau ke dapur dulu ya bikinin al kopi." Alexa berdiri lalu pergi ke dapur .

"Pintar sekali istri mu al tanpa bertanya dulu ia sudah tau kalau kau ingin kopi." Sahut angle.

Iya pintar sekali dia menghindar dariku mommy. Batin Zain .

"Hmm iya mommy dia memang sudah tau apa kebiasaan ku, jadi ngomong-ngomong apa yang mau di bicarakan daddy?" Tanya zain.

Alexa kembali ke ruang tamu membawa nampan berisi dua gelas kopi dan dua gelas teh diikuti oleh pelayan rumah nya yang juga membawa nampan berisi makanan-makanan ringan .

"Terimakasih." Ucap Alexa kepada pelayan.  Ia pun duduk kembali Dan dengan terpaksa ia harus duduk bersebelahan dengan zain .

"Jadi daddy sama mommy akan membicarakan tiga hal penting kepada mu al." Ucap daddy nya dengan muka yang serius."Jadi hal pertama yang akan kita bicarakan ini tentang kalian berdua juga." Sambung sam Lagi .

"Iya kita juga sebelum nya sudah membicarakan ini dengan kate , bahwa minggu depan kalian akan honeymoon." Ucap angle sambil tersenyum."gimana kalian pasti suka kan?" Tanya angle.

"Ah iya itu ide bagus mommy." Ucap zain dengan sangat bersemangat.

"Iya lah Kita akan selalu memberi yang terbaik untuk kalian berdua." Ucap angle. "Kalau kamu gimana le pasti suka kan? Kalau masalah tempat nya biar kamu aja yang pilih, Tempat yang kamu impikan selama ini untuk ber bulan madu dimana sayang?" Tanya angle pada Alexa .

Alexa sangat terlihat cemas karna ia tidak pernah berpikir sekali pun ingin ber bulan madu dengan zain di Tempat mana pun.

"Le kamu ga Kenapa-kenapa kan? Kamu ga suka ya?"Tanya angle yang sedari tadi menatap Alexa yang sedang cemas memikirkan sesuatu.

"Eh iya mom, makasih ya aku suka ko, kalau untuk masalah tempat nya, up to you al." Jawab Alexa.

"Syukur lah kamu suka mommy takut kamu ga suka aja soalnya kelihatan cemas gitu Kenapa Sayang?" Tanya angle Lagi.

"Ngga apa apa ko mom hmm." Ucap Alexa dengan terpaksa sebenarnya ia bingung harus bolos mata kuliah Nya Lagi minggu depan.

"Bagaimana kita pergi ke paris aja selama dua minggu sayang?" Tanya zain pada alexa.

"Itu sih terlalu jauh kamu tau kan aku masih harus kuliah." Jawab alexa.

"Oh iya mommy lupa sayang kamu harus kuliah." Ucap angle yang baru menyadari bahwa alexa masih anak kampus.

"Ya gimana ya mom, tapi kalau aku cuman izin satu minggu bisa aja ko."

"Nah untuk itu kamu jangan mengajak alexa pergi ke yang jauh-jauh dulu al, kalau cuman seminggu mommy saran kan kalian untuk honeymoon di Bali aja bagaimana?" Tanya Angle kepada anak dan menantu nya.

"Boleh juga mom aku juga sudah lama tidak pergi kesana." Ucap alexa.

"Nah kalau udah begini masalah hotel nya biar mamah aja yang urus yah poko nya kalian pasti sangat suka." Ucap Angle dengan tersenyum bahagia.

"Jadi hal penting yang kedua nya apa dad?" Tanya zain.

***

Because Of matchmakingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang