"Aku tidak bisa memberi tahu mu sekarang alexa."
~Zain
***
Setelah zain meninggakan kamar tak lama alexa mandi dan berpakaian lalu ia keluar kamar dan turun ke bawah disana sudah ada angel yang sedang menyiapkan sarapan.
"Kamu sudah bangun ya le, kita sarapan dulu yu tante udah buat in nasi goreng nih." Alexa tersenyum matanya mencari seseorang.
"Kamu mencari al ya, dia biasanya belum bangun jam segini kalau hari minggu,sama seperti daddy nya sangat susah sekali untuk bangun kalau libur ." Ucap angle sambil tersenyum.
Alexa sudah menghabiskan makanan Nya dan melihat ponsel Nya penuh dengan grup chat teman-teman nya.
Bianca_z : Hangout kuy udah lama nih.
Moza_LV : Iya nih kangen kalian. Mmmuuacch:*
Bianca_z : Dih moza alay banget ga ilang-ilang dari dulu:D
Ale_Jodie : Gue lagi gabisa , lain kali aja deh.
Bianca_z : Tumben banget le nolak kita ?
Moza_LV : apaan sih bitch berisik, iya emang sibuk bgt le?
Ale_Jodie : Ya pokonya gabisa. Sorry bgt nih
Icis_Azq : yah ale.
Moza_LV : yah ale.(2)
Bianca_z : yah ale.(3)
Alexa jadi malas ber pergian karna kejadian tadi malam sampai pagi yang terus tergiang di pikiran Nya entah Kenapa ia bisa sampai sejauh ini berhubung an dengan lelaki apa lagi sampai tidur bareng meskipun tidak ngapa-ngapa in.
"Yasudah sekarang daripada kamu melamun mendingan kamu ke kamar Nya gih, bangunin dia sambil bawa sarapan buat dia gitu biar romantis kalau kata anak jaman sekarang." Angela tertawa sambil membawa nampan berisi makanan ke arah alexa.
"Ta...pi tan? A..ku?" . Alexa gugup karna ia tidak mau Dan tidak sudi ke kamar pria itu.
"Udah tenang aja, dia ga bakal macem-macem kok." Ucap Angela sambil tersenyum.
What? Ga macem-macem darimana!!. Batin alexa.
Alexa pun menaiki tangga dan membawa nampan berisi sarapan untuk pria yang tidur bareng dengan nya. Dan memasuki kamar pria itu.
Enak saja dia sudah mencuri my first kiss ku, memeluk ku saat tidur, Dan sekarang oh shit! Aku malah membawakan Nya sarapan! . Batin Alexa .
Alexa membuka pintu kamar zain dan melihat zain masih tertidur pulas. Ia menaruh nampan di nakas. Lalu membangunkan zain.
"Al bangun al!!, ini sudah pagi tahu!!". Bentak Alexa sambil menyenggol-nyenggol kan tubuh zain seperti tadi ia lakukan. Zain pun membuka matanya dan menggeliat.
"Sudah pagi ya?" Ucap zain tersenyum sambil menduduk an dirinya di kasur yang berukuran King size.
"Jangan dulu ke pd an!, Aku ...cuman....disuruh sama ibu mu untuk membangun kan mu dan memberikan sarapan ." Ucap alexa dengan gugup.
"Suapin dong le, Aku masih lemes nih." Ucap zain sambil tertawa.
"Idih ogah banget, emang Nya abis ngapain tuh semalem? pagi-pagi udah bau parfum cwe ,bau alkohol , sampai lemes gitu lagi!,tidur dengan ku lagi!" Gerutu alexa.
"Kamu cerewet sekali, cerita Nya panjang nanti ya aku jelasin, yang pasti semalam Aku tidak sengaja masuk kamar mu Dan tidur memeluk mu." Ucap zain tersenyum sambil memakan sarapan yang di nampan itu.
"Aku minta penjelasan sekarang!!, Aku tidak terima harga diri ku di leceh kan oleh mu kalau kau sengaja tidur dengan ku!".
Aku tidak bisa memberi tahu mu sekarang alexa. Batin zain
"Ya ya ya baik aku akan cerita tapi morning kiss dulu dong." Ucap zain sambil menepuk-nepuk bibir nya dengan telunjuk.
Alexa terbelalak dengan apa yang di ucapkan zain."Aku tidak mau!!, minta saja sama wanita mu yang semalam!". Jawab alexa dengan cemberut.
"No woman alexa, aku tidak bersama wanita semalam. Kamu ini cepat cemburu sekali ya." Zain terkekeh sambil menatap alexa yang sedang gugup.
"What? Cemburu katamu? Peduli pun aku TIDAK!!" Ucap alexa sambil membentak zain.
Alexa berdiri dan seperti biasa tangan nya di tarik oleh zain sehingga ia terjatuh di ranjang tempat tidur zain hingga menindih zain. Dan tidak disangka bibir nya menyentuh bibir zain.
"Yeayy dapet juga morning kiss nya." Ucap zain terkekeh.
PLAKK..
Alexa menampar nya..
"Kau sangat menyebalkan!!" . Alexa berdiri dan pergi meninggalkan kamar zain.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of matchmaking
Roman d'amour*** ALEXANDRA JODIE. Alexa memiliki seorang ibu dan oma yang selalu memanjakannya, dan menjadi orang yang sangat bahagia,tapi seketika ibu nya menjodohkan alexandra dengan pria yang tidak ia kenal sama sekali. Tapi ibunya langsung memberitahukan sia...