35- Pulang

277 12 0
                                    

"Keluarga adalah hal ter penting dalam hidup kita!!"

~Alexa

****

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"

BALIKIN GA!!" Teriak casse yang sedang meminta remote tv yang di ambil secara paksa oleh andra.

Sedari tadi andra selalu saja mengganggu nya dengan memindahkan channel dari yang sedang menonton film kartun kesukaan nya menjadi tayangan pertandingan sepakbola.

"KAGA BISA!!" Balas andra yang juga tidak mau kalah.

"Bisa ga sih kak ngalah sebentar aja sama adek sendiri!! Aku adek kakak bukan sih!! Hah?!"

Andra pun tertawa mendengar perkataan konyol dari mulut adik nya."Udah mainstream kali kalau kaka ngalah sama adiknya jaman sekarang adik nya yang harus--".

"CASSEEEEEE!!"

"ANJOOOOOO!!"

"Gue kangen banget sama kalian!!!".Teriak sang kaka dari ambang pintu yang berjalan menghampiri kedua adik nya yang sedang bertengkar.

"KA ALEXA!!" Ucap casse dengan nada yang terlihat senang karena kaka perempuan nya pulang.

"Always like this, ya?". Ucap alexa yang tidak habis pikir kalau melihat kedua adik nya berada dalam satu ruangan pasti ada pertengkaran.

"Ka anjo ka!! Dia yang duluan gangguin aku terus!!" Casse pun merajuk kepada alexa sambil menunjuk-nunjuk anjo dengan jari telunjuk nya yang kecil.

"Lo aja yang pelit!!"

"Tapi kan kaka bisa nonton tv di kamar kaka sendiri!!"

"Kalau gue pengen nya disini gimana!! Lagian lu juga sama bisa nonton tv di kamar lo."

"Lah dimana mana seorang kakak itu yang ngalah!!"

"Tapi kan tadi gue udah bilang kalau--"

"Oh shit!! Udah cukup pusing kepala gue lama-lama , kalian ga sadar Kaka disini apa hah?!" Kali ini alexa yang marah karena kedua adik nya tidak memperdulikan dirinya.

Kemarahan alexa membuat keheningan karena sekarang kedua adik nya tidak lagi mengeluarkan suara bahkan mereka sama sama membuang muka.

Sampai tiba-tiba ada suara ketukan heels dari atas tangga yang menuju kebawah dan ternyata itu ibunya,Kate

Semua nya pun menoleh dan melihat Kate yang sudah rapi dengan blus berwana hijau lumut dan terlihat begitu cantik.

"Hai ale kamu datang?Bersama zain?". Sapa Kate sambil mencari sosok zain.

"Aku ga sama dia bu, dan dia gatau aku kesini." Jawab alexa dengan jujur.

"Kenapa kalian bertengkar? Oh iya casse,ndra ibu mau makan malam diluar dengan teman ibu apa kalian mau ikut atau---"

"NGGAK!!". Belum sempat Kate menyelesaikan kata-katanya tapi sudah terpotong oleh Andra dan Cassandra.

Kate menggeleng kan kepalanya lalu berkata."Yasudah kalian sebaiknya di rumah, dan kamu alexa, ibu mau kamu selesai kan masalah kamu sekarang!! Ibu akan meminta Zain jemput kamu."

"Iya ibu."

Tak lama Kate pun menghilang dari balik pintu dan suara mobil berjalan pun terdengar.

"Nah kaka bisa liat kan sekarang? Gimana gue betah di rumah kalau kaya gini terus." Ucap Andra lalu berdiri dan meninggalkan Kaka dan adik nya.

Alexa tidak habis pikir, iya kira ibu nya sudah berubah untuk tidak selalu mengurus dirinya sendiri dan bisnis nya saja. Toh, iya masih mempunyai dua anak yang harus ia urus dan masih memerlukan kasih sayang.

"Oma pulang kapan casse?" Tanya alexa.

"Mingdep kak, aku kangen oma."

"Kaka juga hmm, kenapa Oma jadi sering pergi kaya gini." Gumam alexa.

****

Maaf ya aku baru bisa post kemarin-kemarin aku punya banyak halangan jadi ga sempet nulis. Terimakasih.







Because Of matchmakingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang