38- Rencana

525 15 0
                                    

"Akan ku usahakan hari ini pulang lebih awal untukmu"

~Zain

****

       Setelah keluar dari kamar mandi alexa hanya memakai bathrobe dan bersantai di balkon apartemen. 

Hari ini ia memutuskan untuk bolos mata kuliah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini ia memutuskan untuk bolos mata kuliah. Karna selangkangan nya masih sakit tidak mungkin kan ia ke kampus lalu berjalan ala ala sumo.

"Le ada yang ingin bertemu denganmu." Ucap Zain sambil tersenyum yang membuat dahi alexa berkerut.

Lalu zain duduk di kursi sebelah alexa, tiba-tiba kedua adik alexa andra dan cassandra muncul  dari balik pintu balkon.

"KEJUTAN!!!" Teriak cassandra dan langsung memeluk alexa,Sedangkan alexa langsung memutar kan bola matanya

Adik nya yang satu ini emang selalu berisik untung alexa sudah tidak serumah dengannya.

"Tumben sekali, mau apa kalian kesini?" Tanya Alexa.

"Kita mau numpang breakfast".Ucap andra dengan muka yang datar.

"Astaga, apa ibu sudah bangkrut sampai kalian mau numpang makan disini?"

"Huss, itu mah ka andra aja kali yang mau numpang sarapan."

"Boro-boro bangkrut ka justru sebaliknya ibu semakin lama semakin menjadi workaholic." Ucap andra membuat casse memutar bola matanya.

"Never mind... Ibu kalian kan emang seperti itu dari dulu lagian duit nya buat kalian-kalian juga."

"Dengerin tuh jo-ehh ka andra!!"

Andra menatap tajam adiknya."Terserah lo."

Tiba-tiba pelayan yang berkerja setengah hari pun datang."Maaf tuan sarapan nya sudah siap." Lalu pelayan itu masuk lagi kedalam.

"Yasudah,lebih baik sekarang kita sarapan pasti kalian semua udah pada lapar."

"Wah ka zain emang selalu pengertian!!" Seru casse.

"Katanya tadi ngga mau breakfast." Goda andra.

"Berisik!!".

"Setelah sarapan kamu mau pergi ke kantor?" Tanya alexa pada zain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Setelah sarapan kamu mau pergi ke kantor?" Tanya alexa pada zain.

"Iya aku harus bekerja sayang." Ucap andra yang di dengar oleh kedua adik alexa.

"Nyamuk deh kita disini kak!"

"Gue bilang juga apa aga siangan kesini nya!!".

"Tapi kan nanti ka alexa keburu pergi ngampus!!"

"Bilang aja lo seneng kalau bangun in gue pagi-pagi!!"

"Seneng darimana orang susah dibangunin."

"Yaiyalah gue menikmati saat-saat libur karna gurunya rapat!!"

Alexa dan zain pun hanya saling menatap bingung dengan kedua adik nya yang selalu bertengkar.

"Oke cukup, Jadi sebenarnya kalian ada apa kesini?" Tanya alexa kepada kedua adik nya di sela sela sarapan.

"Kita kesini mau ngomongin soal birthday nya ibu ka tahun-tahun sebelumnya kan kita selalu memberikan kejutan." Jelas casse.

"Bentar lagi ibu ulang tahun jangan-jangan kaka sendiri lupa lagi?" Tanya andra membuat casse menyipitkan matanya ke arah alexa dan membuat zain mengerutkan dahi nya.

"Hah? Ng-ngga ko ga lupa masa lupa ha-ha!!"

"Coba tanggal berapa?"

"Hmm iya deh iya gue lupa." Ucap alexa sambil menepuk jidatnya sendiri.

"Wah parah si kaka."

"Jangan terlalu banyak mikirin ka Zain ka! Dia selalu ada di samping Kaka ko." Ceplos casse yang membuat zain dan andra tertawa dan membuat alexa mengerucut kan bibir nya.

Lalu zain memundurkan kursi nya dan berdiri.

"Sudah-sudah kalau gitu aku berangkat dulu ya, aku akan usahakan pulang lebih awal hari ini untukmu." Ucap zain sambil mengecup puncak kepala alexa.

'Mengusahakan pulang lebih awal untuk ku?!' jangan-jangan karna dia ingin melakukan nya lagi?...' Batin alexa.

"Iya zain hati-hati." Jawab alexa.

"Wih, ka zain itu lohh!! Kenapa ibu ngga pilih aku aja ya yang di jodohkan sama dia!"

"CASSANDRA!!" Teriak alexa dan andra yang tak habis pikir dengan adik nya yang masih sekolah menengah pertama ingin di nikahi.

"Bercanda kaka kaka maaff eaa hihi!"

"Jadi apa rencananya buat birthday ibu?"

"Hmm....aku tau kak!!!"

****

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Because Of matchmakingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang