24- First Night

726 24 0
                                    

"Emang malam pertama itu wajib di lalukan?"

~Alexa

***

Setelah acara pernikahan itu selesai zain dan alexa pulang ke apartement zain karna ia tidak mau tinggal dirumah orang tuanya .

Alexa terbaring di tempat tidur yang berukuran King size itu dan sudah berganti pakaian.

"Ayo sekarang buka semua baju mu my wife." Perintah zain sambil melucuti baju nya.

Ya tuhan mimpi apa ale punya suami mesum banget. Batin alexa.

"Tidak malam ini zain aku sangat lelah sekali!" Alasan Alexa.

"Oh my wife, kau kelihatan lelah sekali tapi seperti Nya Aku yang sudah terlalu lelah menunggu sejak dulu." Ucap zain yang tidak mau kalah.

"Emang malam pertama itu wajib di lalukan?, oh Iya Aku lupa memberitahumu zain, melihat Dari masa lalu mu Aku ingin kau periksa dulu kesehatan mu Aku tidak ingin jika kau mempunyai virus HIV." Ucap Alexa dengan datar.

"Aku tidak mengidap itu Alexa ayolah."

"Zain I'm so sorry , seharus Nya Aku memberitahumu sebelum menikah, supaya Kita bisa melakukan Nya sekarang." Ucap Alexa dengan ber alasan lagi agar tidak terjadi malam ini.

"Oke! Aku besok langsung periksa kalau itu mau mu." Jawab Zain dengan sedikit kesal dan membaringkan tubuh Nya di kasur.

***

Di pagi hari alexa terbangun dari lelah nya dan melihat ke arah samping tempat zain tertidur, tetapi zain tidak ada disana.

Alexa berjalan ke arah dapur dan menemukan Zain sedang memasak.

"Good morning mywife, ini sarapan spesial untuk mu." Zain menghidangkan makanan nya di meja sambil melihat Alexa berjalan ke dapur dengan muka tersenyum.

Rupa nya zain tidak marah karna soal semalam. Batin alexa.

"Seharus nya aku yang menyiapkan sarapan zain." Jawab alexa.

"Oh tidak aku yang harus menyiapkan sarapan untuk mu karna ini hari yang sangat spesial hari yang aku tunggu-tunggu untuk pergi ke RS dan melanjutkan rencana kita yang semalam tertunda jadi aku tidak akan membuat mu kelelahan hari ini." Jelas zain yang tidak mau lagi malam pertama nya di tunda.

"Kamu terlalu berlebihan zain." Ucap alexa sambil memperhatikan sarapan yang di masak zain.

"Ayo di makan sayang kamu pasti suka nasi goreng spesial ku." Ucap zain.

"Ya ya ya enak...eumm, anak mamih bisa masak juga ternyata." Ucap alexa sambil mengunyah nasi goreng."jadi bagaimana kau jadi pergi ke California?" Tanya alexa.

"Kita bahas itu nanti ya sayang." Jawab zain.

"Oke hari ini aku akan pergi dengan teman-teman."

"Kau tidak ingin menghabiskan waktu denganku dulu hari ini baby."Ucap zain.

"Bukan nya kamu mau kerumah sakit kan?" Tanya alexa

"Iya aku kira kamu akan ikut menemaniku." Ucap zain dengan muka memohon.

"Ya aku ikut tapi setelah itu aku akan pergi dengan teman."

"Yasudahlah bila itu mau mu sayang."

"Kamu juga bisa pergi dengan temanmu." Ucap alexa.

"Aku tidak akan pergi biar aku suruh aja mereka kesini."

"Yasudah terserah kamu saja,aku mau mandi dulu."

"Bisa kahkita...mandi...berdua..?"tanya zain sambil memohon.

"NO ZAIN!!" Bentak alexa sambil meninggalkan zain dan berjalan ke arah kamar nya.

***

Maaf ya aku baru bisa update lagi, jadi hari ini aku update 2 part (24&25) biar di maafin😊.

Because Of matchmakingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang