"Jangan lah menyia-nyiakan kesempatan saat sedang free class."
~Bianca
****
Tarik nafas.. Hembuskan....
"Alexa?lo gapapa kan?"
"Eh-- i--ya max, gue 'kira' lo udah di undang sama al soalnya kan lo temen Nya dia." Ucap Alexa dengan sebisa mungkin dia menahan ke gugup an nya.
"Ya kan lo kira doang bukan pastiin ha-ha-ha, lagian pertemanan itu udah hancur karna satu wanita."
"Gue masuk kelas dulu." Ucap alexa yang masih menahan amarah nya.
"Hebat ya lo belum kasih gue status yang jelas udah nikah aja." Ucap maxim sambil tersenyum.
DEG!!!
"Maksud lo?"
"Emang lo pikir sejak terakhir kita ketemu gue berantem sama al hubungan kita gimana? Apa berakhir putus gitu aja tanpa ada penjelasan?"
"Apa penjelasan?!Okay maxim coba lo inget-inget Lagi ya? Saat itu gue panggil-panggil lo tapi lo malah pergi gitu aja kan? padahal disitu gue udah niat ngejelasin semua nya sambil mutusin lo!" Ucap alexa sambil berjalan lagi.
Tapi ia berhenti lagi dan menoleh.
"Dan Kalau emang menurut lo hubungan kita belum jelas sampe sekarang, gue jelasin , KITA PUTUS!!" Alexa berlari lagi saat ini ia berlari dengan kencang.
"ALEXA!!" Teriak maxim sambil menyisir rambut nya kebelakang dengan kasar.
"Gue pergi waktu itu karna masih belum mau putus sama lo!!!" Umpat maxim sambil menggontaikan tangan nya ke angin.
****
"Kya!!!! Alexa lo kenapa!!" Teriak ricis di ambang pintu kelas dan berlari ke meja alexa.
"Gapapa ko gue!".
"Gapapa gimana? Orang pas icis liat ale lagi buru-buru ngusapin air mata."
"Icis dateng-dateng berisik banget sih liat tuh orang jadi pada merhatiin kita kan!!" Ucap moza yang sedikit marah.
"Ya Maaf icis kan gatau, Kenapa sih Kenapa ko gue jadi ketinggalan berita." Ucap ricis sambil melipatkan kedua tangan Nya di meja alexa.
"Emang dasar temen ya lo pengen nya tau berita doang." Ucap bianca.
"Haha bercanda ko le bercanda."
"DOSEN KITA GAMASUK WOY!!" Teriak Raka di meja paling pojok yang terkenal paling rusuh.
"YANG BENER DONG LO GADUN!!" Teriak bianca tak kalah kencang nya.
Raka di panggil gadun karna sering ketahuan kencan dengan anak SMA malah pernah juga dengan anak SMP.Fyi
"BENER DONG BEPP!! Eh ngomong-ngomong mau nih abang gadun in." Ucap Raka sambil tertawa dengan teman-teman nya.
"Apaan sih lo gadun ga laku juga ahaha, kuy ah cabut dari sini." Ucap bianca lalu mengambil tas nya.
"Eh mau kemana bi?" Tanya icis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of matchmaking
Romance*** ALEXANDRA JODIE. Alexa memiliki seorang ibu dan oma yang selalu memanjakannya, dan menjadi orang yang sangat bahagia,tapi seketika ibu nya menjodohkan alexandra dengan pria yang tidak ia kenal sama sekali. Tapi ibunya langsung memberitahukan sia...