5- Forced

1K 26 0
                                    


"Entah seperti apa wanita itu, aku tidak mengerti."

~Zain

Selama ini tidak ada yang pernah menolak zain apalagi sampai menampar nya cuman karna dia mengecup bibirnya dengan secepat kilat tidak lebih Dari itu , biasa Nya mereka Akan segera bergairah ketika zain mencium bibir Nya, tapi dia dia yang baru saja zain kenal sudah berani menampar nya dengan karna ia mengecup bibirnya.

Entah seperti apa wanita itu, aku tidak mengerti. Ucap zain dalam hati

"Seperti nya sejak pulang dari rumah alexa kau hanya melamun saja, cepat sarapan agar kau tidak terlambat!".kata angel sedari tadi memperhatikan anak Nya.

"Aku berangkat dulu ya sayang. Ingat kau tidak boleh ke kantor dulu hari ini. Dan siap-siap untuk mencari CEO yang akan menggantikanmu karna aku tidak ingin melihat Kau ber kerja lagi Sayang." Kata Sam sambil mengecup pipi angle.

"Kau terlalu berlebihan sayang."

"Sudah lah aku sedang tidak mau berdebat dengan mu, aku pergi dulu." Ucap sam sambil pergi keluar pintu.

"Ya mom, aku juga berangkat dulu." Ucap zain sambil mengecup pipi angle.

"Hati-hati sayang, jangan kebut-kebutan."

Bunyi handphone Zain berdering saat ia sedang mengendarai mobil. Ia mengangkat telpon itu dengan hedset.

"Sayang, kamu jemput aku kan hari ini?"

"Seperti Nya aku sedang banyak urusan hari ini finken."

"Kau mulai berubah sekarang! Jangan-jangan kau sudah mempunyai cewek lain?"

"Tidak Ada kaitannya dengan itu fin. Aku memang sedang banyak urusan."

"Yasudah kalau begitu aku sedang tidak mau berdebat dengan mu, sampai nanti sayang."

Zain langsung menutup sambungan telpon nya. Lagian siapa wanita yang berani berdebat dengan zain pasti wanita itu selalu mengalah agar zain tidak memutuskan nya.

Dia memarkirkan mobil Aston Martin Nya itu kedalam perkarangan rumah alexa.dan disitu sudah ada kate yang akan pergi berangkat kerja.

"Eh al, kau rupanya sudah janji an ya dengan ale, tadi juga ale mengatakan Akan berangkat bareng bersama teman Nya tapi seperti Nya dia masih malu-malu menyebutkan nama mu." Sahut kate sambil tersenyum .

"Ibu rupanya belum berangkat, aku berangkat dulu ya...Eh sedang Apa kau disini!".alexa terkejut melihat zain sedang ada di teras rumah nya.

"Bukan Nya kamu udah janjian tadi ingin bareng sama zain kan?".

Aduh bagaimana ini aku bilang janjian dengan dia pun tidak pernah deh , tapi kalau Aku me lawan mengatakan bahwa Aku janjian dengan teman yang lain pasti dia sangat marah karna Aku tidak sopan Dan menyakiti hati Zain, bisa-bisa ibu jadi mencabut fasilitasku . Sial!. Gerutu Alexa dalam hati.

"Ko jadi melamun sih nanti ke siangan udah tadi kamu bangun Nya susah masih untung Ada yang mau jemput kamu iya kan al." Ucap Kate sambil tersenyum kepada zain.

"Eh iya Aku sampai lupa , ayo al aku ada jam kuliah pagi." Ucapku alexa sambil menarik tangan zain agar segera sampai depan mobil.

Because Of matchmakingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang