Vote before Read!
Enjoy, happy Reading♡...
Hari ini Jungkook tak masuk bekerja membuat Seokjin tak henti-hentinya khawatir. Dirinya berfikir mungkin Jungkook terlambat, tapi nyatanya tidak. Mengingat dirinya yang sudah menunggu selama satu jam.
"Ada apa baby?"
Seokjin terkejut saat mendengar suara berat suaminya, "Aku terkejut."
Namjoon terkekeh lalu memeluk pinggang ramping istrinya dari belakang dan menaruh dagunya dibahu sang empu.
"Ada apa sayang? Kau terlihat tidak baik. Kau sakit?"
Seokjin menghela nafas, "Jungkook tak masuk bekerja."
"Kenapa? Apa dia sakit?"
Seokjin menggeleng, "Itulah. Aku tak tau alasan kenapa ia tak masuk."
"Apa karena kemarin?"
"Yang mana?" Tanya Seokjin menoleh.
Namjoon melepas pelukannya dan menarik Seokjin untuk duduk dipangkuannya.
"Yang kemarin, insiden saat Jungkook hampir disetubuhi."
"Benarkah karena itu?" Tanya Seokjin tak yakin.
Namjoon mengidikkan bahunya, "Aku hanya menebak, baby."
Kembali menghela nafas gusar, "Aku takut. Aku khawatir." Ujar Seokjin.
Namjoon tersenyum tipis dan memeluk istrinya lembut, "Jangan berfikiran seperti itu. Mungkin ia sedang tak enak badan. Makanya tidak masuk. Kau ingat? Kemarin ia baik-baik saja walau sedikit pucat."
"Ya. Semoga itu benar." Jawab Seokjin membalas pelukan suaminya.
.
.
.Jungkook buru-buru turun dari Rooftop saat melihat mobil suaminya masuk ke pekarangan apartemen.
Jungkook memang khawatir saat Taehyung pergi secara tiba-tiba setelah selesai melakukan 'itu' semalam.
Jungkook melihat Taehyung yang sedang dirangkul oleh Irene. Sepertinya Taehyung mabuk.
"Jungkook,"
Racauan Taehyung membuat Jungkook terdiam. Menatap kedepan dengan seksama. Benarkah Taehyung menyebut namanya?
"Kubilang aku Irene! Tak ada Jungkook!" Bentak Irene.
Irene langsung membawa Taehyung kedalam kamarnya dengan wajah yang kesal.
Jungkook memilih masuk kedalam kamar lalu menutup pintunya.
Nafasnya memburu dengan badan bergetar takut, mengingat kejadian semalam yang terus berputar dikepalanya.
"Ahhn Taeh.."
Jungkook menutup telinganya saat mendengar desahan Irene.
"A-apa salahku? Hiks."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt Of Love (Vkook/Taekook)
Aléatoire[PRIVATE] "Luka yang kau torehkan pada fisik dan batinku tak sebanding dengan rasa cintaku untukmu. Tak peduli sekeras apapun kau menolak untuk menerimaku dan terus menyiksaku, aku tetap mencintaimu." ●○●○ Warning : • Boy x Boy / Yaoi • M-Preg • T...