[Senin]
Batin, jiwa,raga, dan segenap kesabaran dua orang tua ini diuji terus setiap hari di rumah. Apalagi sama bertambahnya umur kedua anak kembar laki-laki identik mereka yang makin besar malah makin banyak ribut sama berantemnya.
"Van, lo kemaren pinjem charger gue nggak dikembaliin kan?!"
"Enak aja. Lo kan yang pinjem earphone gue tapi malah diilangin. Ganti pokoknya!"
"Ogah bener lagian itu juga punya gue"
"Punya lo? Ngimpi! Jelas-jelas itu punya gue ada tanda nama gue besar-besar tapi malah sengaja dihapus"
"Gue nggak denger, gue pake cangcut"
"Anjir kembaran sialan! Mau ganti kembaran aja"
"Emangnya lo pikir gue pingin gitu punya kembaran kaya lo? Maap-maap aja"
Mawar mijet pelipisnya karena dibuat pusing sama kelakuan dua anakan biawak itu.
"Hei stop kids. Kalian buat mama pusing" Pak Jevin selaku wasit ngelerai karena agak-agaknya dua anaknya itu bentar lagi udah mau ngadain adu cakar di kursi belakang.
"Dad! Jangan panggil kita kids lagi!"
"Kita? Lo aja sono sama keluarga lo yang metal-metal" Eriko nyaut ketus.
Jevin muter bola mata. "Kalian satu keluarga, by the way"
"BEHAHAHA" Evano sengaja ngakak keras pas di depan muka Eriko sampe muncrat. Kembarannya itu langsung mencak-mencak.
"Lo abis makan jengkol berapa kilo woy?!!"
"Orang ganteng kaya gue mah mulutnya selalu wangi. Hahh!"
Lagi-lagi Eriko nutup hidung rapet-rapet. "Pah! Suruh orang satu ini rajin gosok gigi!" dia ngeluh, walopun sebenernya mulut kembarannya itu wangi mint akibat sering nyemilin odol.
Mawar udah kzl. Belom aja nih tungguin jurus maung nya keluar. Kelar dah tuh dua cecungut.
"Mom! Jangan ikut-ikut ayah dong ihh"
Evano ngasih jitakan maut di jidat kembarannya. "Mau lo apa? Dikit-dikit Papa, dikit-dikit dad, ayah, abi, abah. Lo punya bokap berapa sih, Mustofah!"
Eriko nyengir sekilas nampilin gigi-giginya yang tajem-tajem kek vampir. Ngga deng. "Ya suka-suka gue. Mulut-mulut gue napa lo yang sewot, Baharudin!"
"Gue dengernya risih"
"Jangan di dengerin lah pusing amat"
Mawar muter bola mata ke Jevin yang duduk di kursi kemudi. "Vin, kayanya kita harus tes DNA deh"
"Maksud kamu?" Suaminya tanya.
"Aku ragu mereka bukan anak kita"
"ASTAGA MOM!! JAHATNYA ENGKAU KEPADA KAMI" Eriko yang duduk di kursi belakang teriak heboh sambil geleng-geleng ngedrama.
Sementara Jevin malah ngakak sendiri denger omongan istrinya itu. "Kayanya aku setuju saran kamu"
"Orang tua durhaka" sambung Eriko ngedrama banget.
"Yang ada juga anak durhaka"
"Contohnya lo" bales Eriko nggak mau kalah. "Ma, kita sebenernya mau kemana sih? Mana aku handsome nan cute banget lagi. Nanti banyak yang naksir gimana?"
Evano melotot, jijik.
"Ke rumah tante Sarah sama om Rio. Makanya telinga jangan buat pajangan doang" dia kesel sampe ubun-ubun karena kembarannya itu berisik mulu kaya bayi belom diganti bedongnya seharian.
Eriko cuma muter bola mata terus condongin kepalanya ke depan. "Ngapain emang ma?"
"Arisan. Biasalah acara bulanan"
"Yaelah ma. Kalo tau mau arisan mending aku dirumah aja tadi" Evano ngedumel. Dia emang paling nggak suka kalo ada di tempat rame. Tapi kalo rame karena lagi ada konser Sleng dia mau, soalnya dia penggemar berat band Wali.
"Emang kenapa sih? Kamu udah kenal juga kan"
"Justru udah kenal kan jadi nggak perlu ikut terus ma" Evano masih tetap keukeuh ngelak. Ini nih titisan si bapak ya gini.
"Emangnya kamu mau ngapain dirumah sendirian? Nggak ada kepentingan dihari libur gini kan"
"Ada kok. Aku bisa leyeh-leyeh di pinggir kolam renang. Makan, main game. Atau nggak ngapelin si Madonna"
"Oh iya. Kamu udah ngasih makan Madona tadi pagi?"
Evano tiba-tiba melotot. "Oh iya aku lupa kasih makan dia! Aduh sayangku pasti laper Maa"
Mawar melengos. "Lain kali Mama nggak akan ngijinin kamu pelihara hewan kalo kamu nya aja teledor ngerawatnya"
"Iya Ma, iya"
—Meiner—
Hai. Ini sequel nya duo kulkas🎉
Meiner: Milikku (bahasa Jerman)
KAMU SEDANG MEMBACA
MEINER🍬
Teen Fiction✨ 🧸 [SEQUEL THE FEELING] 🧸✨ "Kak Vanoooo, Kinan peyuk ya?" "Nggak" jawab Evano ketus banget. Bisa aja kolor airon men kalo modus. Kinan cemberut. "Vano pelit ih. Om Jevin aja mau dipeluk sama Kinan" "Kapan?" "Waktu Kinan abis diseruduk ayam nya...