Jol-eob-ui Nal

1.5K 209 58
                                    

Selamat malam chingu
Ada info nih, author sengaja mempercepat alurnya jadi jangan ada yang protes kalo alurnya kecepetan atau gimana yah. Biar lebih efektif dan tidak bertele-tele mempersingkat waktu jga.

Oke, itu aja infonya.

_ Happy Reading _

🌉🌉🌉

2 Juni 2018

Semua orang sudah berkumpul dalam satu ruangan megah di sekolah itu, auditorium.

Hampir semua siswa dan siswi dihadiri oleh kedua orang tuanya begitupun dengan Tzuyu, meskipun ia hanya memiliki orang tua tunggal tetapi masih banyak perwakilan lainnya yang senantiasa mendampingi, salah satunya adalah Taehyung, tunangannya.

Satu persatu nama murid dipanggil untuk naik ke atas panggung, menerima ijazah masing-masing.

Tangis haru dirasakan oleh Dr Choi saat melihat puterinya menerima ijazah kelulusan. Ternyata didikannya selama ini tidak sia-sia, meskipun tidak menjadi siswi kelulusan terbaik di sekolah namun Tzuyu tetap menjadi yang terbaik di hatinya; pengganti sosok eomma-nya.

"Aku sangat bangga padamu, Tzuyu, aku sangat bangga." gumamnya sambil menghapus air mata.

Di baris belakang; tidak jauh dari tempat Dr Choi berdiri terlihat Jimin dan Lisa yang ikut menyaksikan kelulusan Tzuyu.

"Kau lihat Jim? Adikmu sangat beruntung bisa memiliki banyak orang yang sayang padanya. Aku jadi iri." ucap Lisa.

"Ya, dia memang pandai membuat semua orang menyayanginya." balas Jimin tidak melepas pandangannya.

***

Baek Nyeon Samgyetang Restaurant

Di sana sudah terkumpul beberapa orang yang datang untuk merayakan kelulusan Tzuyu. Ada Taehyung, Jungkook, Jimin dan Lisa.

"Aku ucapkan selamat atas kelulusanmu, Tzu.. hanya hadiah ini yang bisa aku berikan." Jimin menyerahkan sebuah benda kotak berlapis sampul biru. Tzuyu menerimanya dengan wajah yang berseri-seri.

"Terima kasih oppa, hadiah ini sangat berarti untukku."

"Tzuyu, maaf aku tidak membawa hadiahnya. Tapi aku pastikan saat kau menikah nanti aku akan membawa 2 hadiah sekaligus." ucap Lisa mengundang tawa di antara mereka.

"Tzuyu... mungkin hadiah pemberian dariku tidak terlalu berarti, tapi jika kau yang memakainya pasti akan sangat berarti. Tolong terima ini."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kill Me With Your HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang