Tok
Tok
TokSuara itu membuat lamunan Tzuyu buyar.
"Ya, masuk saja."
Sesuai instruksi dari Tzuyu, orang itu meraih knop pintu lalu membukanya. Ternyata Taehyung, pria itu memang lebih sopan dari Jungkook yang selalu menerobos masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.
"Ada apa, Taehyung? Apa ahjussi memanggilku?"
"Ti-tidak, aku yang memanggilmu."
"Kau memanggilku?" ulang Tzuyu.
"Bukan, maksudku~ apa kau ingin keluar hari ini?" Usai mengatakan itu Taehyung menghembuskan napasnya perlahan. Oh ayolah~ mengapa hanya mengatakan hal itu saja membuatnya tegang.
Tzuyu tersenyum senang. Seolah dapat membaca pikirannya, tiba-tiba saja Taehyung datang dan mengajaknya untuk keluar rumah. Ya, memang itu yang ia butuhkan saat ini setidaknya untuk berhenti memikirkan keadaan Jimin sejenak.
"Kau datang di waktu yang tepat, Taehyung-ah. Aku memang sedang ingin berkeliling. Kajja, kita pergi!" Tzuyu sudah merangkul tengan Taehyung namun pria itu menahannya.
"Ada apa lagi?" kedua alisnya mengerut.
"Aku tidak mau Jungkook ikut, jadi sebaiknya aku pergi duluan setelah itu kau baru menyusul." tuturnya.
Ah~ Tzuyu baru ingat, saat ini kan mereka memang sedang bersaing. Jadi wajar saja kalau Taehyung ingin pergi bersamanya secara diam-diam.
"Baiklah."
.
.
.Taehyung meneliti penampilan Tzuyu dari ujung kaki hingga ujung kepala. Gadis itu memakai sepatu kets, celana training serta kaos kebesaran milik Taehyung sedangkan rambutnya ia biarkan tergerai bebas.
Melihat ekspresi aneh pria itu, tentu saja membuat Tzuyu risih dan kikuk di saat yang bersamaan.
Oh iya, dia baru sadar. Tzuyu memang tidak memiliki pakaian layak selama tinggal di rumahnya, makanya ia berdandan seperti sekarang ini.
Jujur. Ini sama sekali bukan gaya Tzuyu. Style ala gadis feminimnya sekarang ke mana? Hei! Dia bukan tipikal gadis cuek yang tidak perduli dengan penampilannya, terlebih jika ingin keluar rumah. Tapi mau bagaimana lagi, bahkan satu setelpun ia tidak memiliki pakaian selain baju kotornya yang kemarin.
"Maaf, kalau aku membuatmu merasa tidak nyaman karena harus jalan bersama seorang gadis yang tidak memiliki pakaian." ucapnya menyesal.
Taehyung segera menggeleng, membuka pintu mobil bagian penumpang menyuruh Tzuyu agar segera masuk.
"Apa yang kau katakan pada appa?" tanya Taehyung saat sudah berada di kursi kemudi, melajukan mobilnya tanpa terburu-buru. Lagi pula untuk apa terburu-buru?
"Aku hanya meminta izin untuk keluar sebentar, ahjussi mengizinkan tapi Jungkook..." jedanya.
"Kenapa dengan anak itu?" kejar Taehyung.
"... Dia sempat ngotot ingin mengantarku."
"Lalu kau menerimanya?"
"Ya tentu saja tidak, Taehyung. Kalau aku terima, pasti sekarang aku tidak bisa duduk di kursi ini."
"Tsk. Kau benar." Pria itu terkekeh.
Sekitar 15 menit dalam perjalanan, kini mereka telah sampai di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Seoul, yaitu Seoul Time Square. Tunggu! Kenapa jadi ke sini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Me With Your Heart
FanfictionKetika harta di atas segala-galanya, apalah daya kita yang hanya orang tak punya. Salahkah jika aku menyimpan dendam ini??? _KTH ( Amazing Cover By : @Hilazystal ) Cast Kim Taehyung Chou Tzuyu Jeon Jungkook Lalisa Park Jimin