Majimag [ Last Chapter ]

3K 235 18
                                    

Flashback On 🔓

"Suster.. tolong puteri saya suster.."

Sore itu Tzuyu mengeluh perutnya sakit luar biasa, Dokter bilang ini efek depresi yang ia derita sejak pertama kehamilan namun ia sembunyikan hingga mengalami pendarahan seperti sekarang.

"Sekarang kau sudah puas? Ini yang kau bilang keputusan tidak mempengaruhi Tzuyu?" geram Jimin.

"Maafkan aku." gumam Dr. Choi menunduk bersalah.

"Apa kau ingin melihat Tzuyu mati dulu baru kau sadar!?"

"Jim, sudahlah." Lisa yang berada di sana berusaha menahan emosi Jimin.

"Kalau kandungan Tzuyu sampai kenapa-kenapa, berarti kau sudah membunuh 2 orang sekaligus selama hidupmu. Ibunya Taehyung, dan cucumu sendiri." ucapnya penuh penekanan.

Dan sejak saat itu Dr. Choi lebih sering menyendiri. Merenungkan semua kesalahan-kesalahan yang telah ia perbuat selama ini.

Tentang keegoisannya, kejahatannya, semua berdampak pada dirinya sendiri seolah karma itu ada.

Sampai suatu ketika, Dokter bilang kondisi Tzuyu semakin membaik karena beruntung hanya pendarahan ringan yang ia alami. Dr. Choi tidak tau lagi harus mengungkap syukur seperti apa, tapi ia sudah berjanji pada dirinya sendiri bahwa tidak akan ada lagi satu makhluk pun yang bisa memisahkan Taehyung dan Tzuyu. Itu artinya, ia sendiri yang akan menyatukan mereka kembali untuk menebus semua kesalahan-kesalahannya selama ini yang mungkin terlalu sulit untuk dimaafkan.

Kill Me With Your HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang